Rebut Promo Camkoha di Pegadaian

Senin, 07 Oktober 2019 - 08:39:27 WIB

TUNJUKKAN: Tampak mahasiswa magang di Pegadaian sedang menunjukkan logam Mulia dan brosur promo Camkoha di Pegadaian Bangko.
TUNJUKKAN: Tampak mahasiswa magang di Pegadaian sedang menunjukkan logam Mulia dan brosur promo Camkoha di Pegadaian Bangko. RIAN SAPUTRA/BANGKO INDEPENDENT

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN - Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Merangin. Saat ini Pegadaian unit Bangko menghadirk promo menarik. Yaitu dengan berupa Cashback Mulia Kredit Order Hari Ini Juga (Camkoha), yang khusus hanya berlaku pada Oktober 2019.

Salah satu karyawan Pegadaian Unit Bangko, Taufik mengatakan promo Camkoha merupakan promo setiap pembelian Emas. Yang dilakukan pada hari-hari besar pada bulan Oktober maka akan mendapatkan Cashback sebesar Rp. 10 Ribu Per gram. 

"Bulan Oktober ada beberapa bulan hari besar, diantaranya tanggal 5 Oktober yaitu hari guru Nasional, 16 Oktober hari pangan sedunia, 24 Oktober hari dokter Indonesia, 27 Oktober hari listrik Nasional, 28 Oktober hari sumpah pemuda dan 30 Oktober hari keuangan. Jika konsumen membeli emas dan menabung emas pada hari tersebut maka akan mendapatkan Cashback sebesar Rp. 10 Ribu Per gram,"ujar Taufik.

Dijelaskannya lebih lanjut oleh Taufik, promo Camkoha di bulan Oktober ini hanya bisa didapatkan oleh masyarakat tertentu saja. Sesuai dengan momen hari peringatan yang ada pada Oktober 2019 saat ini.

"Untuk promo 5 Oktober memperingati hari guru Nasional yang bisa mendapatkan promonya yaitu para guru dan dosen. Promo Camkoha pada 16 Oktober hari pangan sedunia itu terkhusus untuk karyawan BUMN (Bulog), promo 24 Oktober hari dokter Indonesia terkhusus untuk para dokter, promo 27 Oktober hari listrik Nasional khusus untuk para karyawan BUMN (PLN), promo 28 Oktober hari sumpah pemuda terkhusus untuk para pelajar atau mahasiswa dan 30 Oktober hari keuangan khusus untuk karyawan lembaga keuangan Bank maupun Non Bank," terang Taufik.

Sedangkan untuk konsumen yang ingin mendapatkan promo Camkoha ini juga tidak perlu khawatir, karena setiap pembelian emas dapat dilakukan secara tunai, kredit maupun secara arisan. 

"Untuk konsumen bisa melakukan pembelian secara tunai, kredit maupun secara arisan minimal pembelian 0,5 gram emas, dengan uang muka hanya 20 persen dari harga emas pada hari itu,"tutup Taufik.

Bagi masyarakat kabupaten Merangin yang ingin investasi yang aman untuk mewujudkan kebutuhan masa depan, seperti menunaikan ibadah haji, mempersiapkan biaya pendidikan anak, memiliki rumah idaman serta kendaraan pribadi bisa langsung ikut bergabung dengan promo Camkoha yang Pegadaian berikan. Kunjungi Unit Pegadaian kota Bangko baik yang berada di Samping Polres Merangin, Unit Pegadaian di pasar bawah Bangko dan Unit Pegadaian di Rantau Panjang, dan bagi masyarakat sekitaran Muara Bungo bisa mengunjungi Pegadaian Cabang Muara Bungo yang terdapat di Pulau Punjung, Sungai Rumbai, Rimbo Bujang dan Muara Tebo.(ikl)






BERITA BERIKUTNYA

loading...