Pilkada Serentak 2020 Untuk Gubernur Jambi

Utus Tim, Al Haris Ambil Formulir Penjaringan di Partai Demokrat

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 20:29:44 WIB

JAMBI - Al Haris Bupati dua periode Kabupaten Merangin, menyatakan kesiapan untuk bertarung di kontestasi Pilkada serentak 2020 pada pemilihan Gubernur Jambi, dirinyapun mengambil formulir penjaringan bakal calon Gubernur di Partai Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu (5/10).

Al Haris mengutus tim suksesnya yang diketuai oleh Hasan Mabruri. Tim Al Haris tiba di sekretariat Demokrat pukul 14.00 WIB. Mereka datang menggunakan pakaian putih putih, disambut Ketua tim penjaringan Partai Demokrat Saipul Hasibuan. 

Dijelaskan Hasan Mabruri, partai Demokrat memiliki sejarah panjang untuk pembangunan di Provinsi Jambi. Dan Al Haris menginginkan membangun Provinsi Jambi bersama partai Demokrat kedepan.

"Insyaallah Demokrat bersama Al Haris membangun Provinsi Jambi kedepan. Semoga ini bisa berlanjut kedepan. Dan Wo Haris menyampaikan salam kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Provinsi Jambi. Semoga Demokrat dapat memberi dukungan kepada calon Gubernur Al Haris,"singkat Hasan Mambruri. 

Sementara, Saipul Hasibuan mengatakan, partai Demokrat hari ini menerima rombongan bakal calon Gubernur Al Haris untuk mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat.

"Rombongan kita terima, dan formulir penjaringan sudah kita serahkan ke tim utusan Al Haris. Untuk pengembaliannya, nanti kita tunggu lagi konfirmasi dari tim Al Haris,"ujar Saipul.

Ditanya lebih jauh, siapa saja nama nama bakal calon Gubernur yang akan mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat nantinya? Saipul menjelaskan, bahwa sampai saat ini baru dua bakal calon Gubernur yang mengambil, yaitu Fasha dan Al Haris.

"Calon calon lain sudah ada yang berkomunikasi, seperti Cek Endra dan Safrial, tetapi waktunya belum ditentuntkan kapan. Karena waktu pengambilan formulir ini juga masih lama, sampai tanggal 15 Oktober 2019 ini,"ucap Saipul.(muz)






BERITA BERIKUTNYA

loading...