Eco Racing Untuk Hemat BBM

Kamis, 03 Oktober 2019 - 08:38:19 WIB

PRODUK: Tampak para masyarakat Kota Bangko sudah mulai menggunakan dan memperkenalkan produk Eco Racing.
PRODUK: Tampak para masyarakat Kota Bangko sudah mulai menggunakan dan memperkenalkan produk Eco Racing. RIAN SAPUTRA/BANGKO INDEPENDENT

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN – Eco Racing adalah aditif untuk bahan bakar bensin yang terbuat dari bahan-bahan organik 100 persen. Eco Racing mempunyai berbagai manfaat diantaranya menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen, menyempurnakan pembakaran, memberikan perawatan mesin diantaranya membersihkan kerak busi, tangki, menambah tenaga ekselerasi dan memperpanjang usia pemakaian oli kendaraan.

Eco Racing ini juga sudah di rekomendasi dan didukung oleh berbagai Wakil Kepala Daerah hingga Gubernur di Indonesia, salahsatunya Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, agar masyarakat menggunakan Eco Racing karya anak bangsa ini supaya Indonesia bebas dari gas polusi CO2.

Salah satu agen resmi Eco Racing di Kota Bangko, Rian mengatakan motivasi gabung dan menjadi agen bisnis Eco Racing ini salahsatunya yaitu ingin memperkenalkan dan ikut mengembangkan produk Eco Racing karya anak bangsa ini kepada masyarakat Merangin khususnya.

“Di Merangin khsusnya banyak yang belum mengetahui apa itu Eco Racing, sedangkan berbagai kota di luar Merangin sudah mulai dan menganjurkan menggunakan Eco Racing karena terbukti banyak manfaatnya, bahkan Eco Racing juga telah didukung dan direkomendasikan oleh pemerintah daerah seperti Bupati Gorontalo, Bupati Karawang, Gubernur Sumatera Selatan dan mayoritas semua pemerintah daerah Indonesia juga telah mendukung Eco racing ini,”Jelas Rian.

Dijelaskan Rian, Eco Racing bisa digunakan di berbagai kendaraan mulai dari kendaraan Motor, Mobil, Alat Berat, Diesel yang menggunakan Bahan Bakar Minyak(BBM) Bensin maupun Solar. “Eco Racing ini memiliki dua varian bahan bakar, satu Eco Racing untuk kendaraan bahan bakar jenis bensin, kedua bahan bakar Solar,”jelasnya.

Kemudian untuk harga Eco Racing ini sendiri juga sangat terjangkau bagi masyarakat. Untuk Eco Racing motor 1 tablet hanya Rp 5 Ribu, sedangkan untuk mobil Rp 25 Ribu per Sachet. “1 tablet Eco Racing motor takarannya untuk 4 liter bensin, sedangkan untuk mobil 1 sachet takaranya untuk 25 hingga 50 liter bensin maupun solar yang bisa menghemat bensin hingga 50 persen,”terangnya.

Kemudian Rian juga berharap nantinya Eco Racing ini juga bisa direkomendasikan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin, agar bisa mendukung produk karya anak bangsa untuk maju dan berkembang. “Untuk Kabupaten Merangin bebas polusi, kami juga berharap pemerintah mendukung dan ikut menggunakan produk Eco racing ini. Karena selain bisa menghemat dan merawat mesin, dengan ikut serta menggunakan produk Eco Racing ini berarti kita juga ikut serta membuat polusi udara di Kabupaten Merangin ini menjadi lebih bersih, karena produk ini bisa menghilangkan gas buang kendaraan hingga 100 persen,”tutupnya.

Kemudian salahsatu pengguna Eco Racing di Merangin, Muslim sebagai ekspedisi antar jemput koran dari Jambi ke Bangko juga telah merasakan manfaat dari Eco Racing ini. “Alhamdulilah, Saya telah merasakan sendiri manfaat Eco Racing, setelah menggunakan Eco Racing BMM menjadi irit hingga 30 persen, dan bawaan mobil juga terasa lebih enteng dan bertenaga,”Pugkas Muslim.

Bagi masyarakat kabupaten Merangin yang ingin menggunakan Produk Eco Racing Bisa langsung berkunjung ke toko Agen Eco Racing Rian beralamat di Jalan Dubalang Gayo Desa Pelangki Km. 08, Lubuk Gaung, Kecamatan Batang Masumai.(ikl)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...