Berbahan Kaca dan Aluminium

Pusatnya Pembuatan Perabotan

Rabu, 02 Oktober 2019 - 09:07:37 WIB

AKTIVITAS : Karyawan Toko Farel Kaca Alumunium sedang membuat peralatan pesanan pelanggan.
AKTIVITAS : Karyawan Toko Farel Kaca Alumunium sedang membuat peralatan pesanan pelanggan. Rian Saputra/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN – Masyarakat ingin membuat Lemari, Etalase, Kusen, Aquarium dari kaca, kini tidak perlu sulit lagi mencari tempat pelayanan tersebut. Warga cukup datang ke Toko Farel Kaca Alumunium, disini mampu menjawab keinginan konsumen.

Bisnis kaca dan alumunium ini beralamatkan di jalan Lintas Sumatera, tepatnya dijalan depan kantor Bupati Merangin. Pemilik Toko Farel Kaca Alumunium, Herman mengatakan pihaknya menerima jasa pembuatan berbagai produk peralatan rumah tangga. Terutama perabotan yang terbuat dari kaca seperti lemari alat, lemari baju, aquarium dan jenis peralatan yang terbuat dari kaca yang lainnya. Tentunya bentuk dan tipenya sesuai permintaan pelanggan.

“Selain itu kami juga menerima pembuatan jemuran kain, baja ringan atau atap rumah,” ujarnya.

Selain pelayanan itu, ternyata Herman juga memberikan harga jasa pembuatan peralatan rumah tangga yang terjangkau dan sangat ekonomis. Untuk harga pembuatan lemari alat mulai dari Rp 900 ribu, Etalase Rp 850 Ribu, Aquarium Rp 150 Ribu, Jemuran Rp 150 Ribu. “Begitupun yang lainnya kami berikan harga yang terjangkau untuk pelanggan,” tuturnya.

Dijelaskannya untuk pengerjaan pembuatan peralatan rumah tangga, para pelanggan juga tidak perlu menunggu waktu lama. Sebab pihak Toko Farel bisa menyelesaikan pesanan pelanggan dengan waktu yang singkat.

“Untuk pengerjaan sendiri itu bisa kami usahakan selesai dari 1 sampai tiga hari. Tergantung besar kecilnya pesanan pelanggan,” tutupnya. (ikl)






BERITA BERIKUTNYA

loading...