Tewas Dihantam Minibus

Selasa, 10 September 2019 | 10:06:40 WIB

RINGSEK : Kondisi mobil tampak rusak berat dibagian depan usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Kecelakaan ini terjadi di JM 3 Kelurahan Dusun Bangko.
RINGSEK : Kondisi mobil tampak rusak berat dibagian depan usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Kecelakaan ini terjadi di JM 3 Kelurahan Dusun Bangko.

BANGKO-INDEPENDENT.COM,MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban. Kali ini minibus jenis Honda Jazz bertabrakan dengan sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul di Jalan Lintas Sumatera KM 3 Kelurahan Dusun Bangko. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menjalani perewaratan di RS Merangin Medical Center.

Kejadian kecelakaan terjadi Minggu (8/9) sekitar pukul 07.30. Dimana sebelum terjadi kecelakaan minibus Nopol BA 1040 AV yang dikendarai Fitra (31) dengan penumpang Aurimi (4) warga Sumatera Barat melaju kencang dari arah Kabupaten Sarolangun menuju Kabupaten Merangin.

Sesampainya di lokasi kejadian dikarenakan jalan menanjak dan menikung ke kiri (dilihat dari arah Sarolangun,red),tiba –tiba dari arah berlawanan melintas sebuah sepeda motor Yamaha mio Soul tampa TNKB. Sepeda motor yang dikendarai Hasan Basri (64) warga Kelurahan Dusun Bangko dan langsung berbelok kearah kanan tanpa ada tanda-tanda berbelok.

 Karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat. Akhirnya kecelakaan antara kedua kendaraan tak dapat dihindari. Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan, Tim Unit Laka Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian. Usai melakukan olah tempat kejadian dan korban dibawa ke RS MMC. Selanjutnya seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Merangin untuk diamankan. Namun naas, setelah menjalani perawatan, pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya di RS MMC.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas AKP Sobri membenarkan telah terjadi kecelakaan. Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

“Kecelakaannya kemarin. Mobil minibus menghantam sepeda motor yang berbelok secara tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda berbelok. Untuk korban sudah dimakamkan pihak keluarganya,” jelas AKP Sobri.

Kasubbag juga mengatakan untuk kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Merangin.

 

“Kasusnya masih ditangani dan kedua kendaraan masih berada di Unit Laka untuk diamankan,” tutupnya. (zak)






BERITA BERIKUTNYA

loading...