Pegawai Kantor Pengadilan Agama Muaro Jambi

Mobil Bergoyang, Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman Sekantor

Minggu, 08 September 2019 | 11:59:24 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MUAROJAMBI - Lagi asyik beduan bersama selingkuhan di dalam mobil, RS, pegawai kantor Pengadilan Agama Sengeti, Kabupaten Muarojambi, ditangkap basah oleh suaminya sendiri NV, pada Jumat (6/9). Sang suami memergoki RS tengah berduan dengan RHS, Panmud Hukum Pengadilan Agama Sengeti Kelas IIB Kabupaten Muarojambi. 

Kasus perselingkuhan kedua rekan kerja ini terungkap, saat RS sedang asyik berduan di dalam mobil RHS, sekira pukul 20.00 wib. Hubungan spesial antara kedua insan tersebut sudah tercium. NV, mencium gelagat istrinya memiliki hubungan khusus sesama pegawai di kantor Pengadilan Agama Sengeti. 

Sang istri sering pulang lebih lama dari jam kerja kantor. Kecurigaan itu sudah sejak lama. Ini diungkapkan Yusuf (50), paman NV. "Sudah sejak September tahun lalu, NV curiga dengan istrinya itu. Akhirnya, dia memutuskan untuk mengikuti istrinya ke kantor untuk mengintai istrinya," ungkapnya. 

Saat sampai di kantor Pengadilan Agama Sengeti, ia melihat istrinya sedang berduan dengan pria lain yang merupakan teman sekantornya. "Pertama dia lihat di dalam ruangan lagi nyayi. Lalu pindah ke dalam mobil. Tak lama, dia melihat mobil itu bergoyang goyang dan langsung memergoki istrinya sedang bersama pria lain," ungkapnya lagi. 

Melihat hat itu, NV langsung memukul kaca mobil dan menyuruh istrinya membuka pintu. Namun, mobil tersebut malah hidup dan tancap gas, hingga terguling masuk kedalam got tak jauh dari kantor pengadilan agama. 

Melihat mobil yang terbalik, warga sekitar mulai ramai dan melaporkan hal ini ke pihak Polsek Sekernan. Mendapati laporan warga, polisi pun langsung mengamankan pasangan tersebut ke Polsek Sekernan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hal ini pun dibenarkan Kapolsek Sekernan Edi Bernawan. Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan yang diduga selingkuh tersebut. 

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pegawai kantor Pengadilan Agama Sengeti yang diduga berselingkuh itu. Kita akan gelar perkaranya," tandasnya.(cr02)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...