PT PLN (Persero) MoU Dengan Kejari Merangin

Selasa, 20 Agustus 2019 - 09:05:11 WIB

Kajari Merangin dan Pihak PLN foto bersama dengan Dandim,Kepala Pengadilan,kepala BPN dan Asisiten I Sekda Merangin
Kajari Merangin dan Pihak PLN foto bersama dengan Dandim,Kepala Pengadilan,kepala BPN dan Asisiten I Sekda Merangin

BANGKO-INDEPENDENT.COM,MERANGIN - Untuk mengembangkan kelistrikan di wilayah Kabupaten Merangin. Pihak PLN terus berusaha mewujudkan Kabupaten Merangin terang benerang.

Untuk mengembangkan kelistrikan tersebut pihak PLN melaksanakan Kesepakatan bersama antara PT PLN (Persero)unit Pelaksanaan Proyek Jaringan Jambi dengan Kejaksaan Negeri Merangin dan melakukan sosialisasi SUTT 150KV Merangin dan Sungai Penuh.

Kajari Merangin Hariono melaksanakan Penandatangan Mou

MoU tersebut diharapkan bisa mempercepat pembangunan infrastruktur kelistrikan dan menerangkan wilayah Kabupaten Merangin. Kegiatan ini dilaksanakan langsung di aula Kejari Merangin, Senin (19/8). Tampak hadir para Kepala Desa, Camat, Dandim 0420/Sarko, Asisten I, OPD terkait dan BPN.

Kajari Merangin Haryono dibincangi Bangko Independent mengatakan ini merupakan langkah tepat untuk mengembangkan kelistrikan di Merangin. Salahsatunya mengatasi persoalan padam dan nyala listrik. Untuk Merangin terang menderang, ada bebera hal yang warga dan desa belum mengerti. Terutama terkait ganti rugi.

Pihak PLN dan Kajari foto bersama dengan Kepala Desa dan Camat yang hadir

“Kita sebagai diberi MoU tentu akan dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan,” ujar Haryono.

Sementara itu Leo Saputra, mewakili Manager PLN UPP Jambi menyebutkan hal ini seharusnya disampaikan sejak awal pembangunan. Namun pembangunan ini dimulai sejak tahun 2007 dan sampai sekarang belum bisa diselesaikan. Bahkan Terhitung 1 Agustus 2019 sudah diserah terimakan dengan UPP Jambi dan sudah diserah terimakannya SUTT ini kepada pihaknya.

Pihak PLN Leo Saputra foto bersama dengan Pihak Kejari Merangin

“Kami akan menjalankan tugas ini dengan semaksimal mungkin. Kami sangat berharap kerjasamanya untuk melanjuti pembangunan yang dilaksankan pihak PLN,” cetusnya. (mg02)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...