Ditemukan Tewas Tergantung Dipinggir Danau

Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:08:08 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN- Warga Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat, sekitar pukul 14.30, Selasa(13/8) mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan, seorang pria gantung diri, di pinggir Objek Wisata Danau Pauh.
 
Informasi yang didapat, belakangan pria tersebut diketahui bernama Danri (34)warga setempat, yang hingga saat ini belum diketahui penyebabnya gantung diri.
 
Penemuan ini bermula ketika, seorang warga sedang berjalan menyusuri Danau Pauh, namun alangkah terkejutnya, saat warga melihat ada orang gantung diri.
 
Melihat kejadian tersebut, warga tersebut pun melapor kepada warga lainnya. Dibantu warga lain, jasad korban gantung diri ini pun dibawa ke pondok yang berada di pinggir Danau Pauh.
 
"Kami jugo dak tau, kenapo kejadian ini, kami taunyo, ado orang gantung diri di pinggir Danau Pauh," ujar Didik (25) warga sekitar.
 
Terpisah Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Jangkat Iptu Ambar membenarkan jika ada seorang warga jangkat yang tewas gantung diri.
 
"Dari hasil keterangan saksi yang kami periksa korban murni ganting diri,namun untuk penyebab pasti korban gantung diri belum bisa kita sumpulkan karena pihak keluarga tidak mau korban di visum,"jelas Iptu Ambar, Selasa(13/8).
 
Kapolsek juga mengatakan, karena pihak keluarga korban tidak mau korban untuk di visum, akhirnya pihak Polsek Jangkat meminta surat keterangan jika tidak ada penuntutan di kemudian hari jika terjadi kejanggalan dalam kasus ini.
 
"Ya pihak keluarga sudah rela dengan kepergian korban dan mengatakan jika korban kena gangguan jiwa, untuk korban akan di makamkan pihak keluarganya di kampung halamanya,"tutupnya.(zak)
 
 





BERITA BERIKUTNYA

loading...