Usai Menikah Pamer Foto Hot

Rabu, 31 Juli 2019 - 17:29:36 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MOMEN momen penuh keromantisan mengiringi masa-masa pasangan artis yang baru saja menikah, Siti Badriah dan Krisjiana. Tampaknya, keduanya sulit dipisahkan satu sama lain dan terlalu membagikan momen kebersamaan.

Namun, ada satu momen foto keduanya di kolam renang yang dibagikan Krisjiana via akun Instagram dinilai sangat intim, kemarin. Alhasil, komentar pedas netizen pun langsung berdatangan.

Krisjiana sendiri menuliskan caption tanda. Di foto itu dia mendaratkan ciuman perempuan yang kini telah halal menjadi istrinya itu. Bahkan satu foto lainnya, Sibad-sapaan akrab Siti Badriah seperti tak mengenakan busana.

Foto tersebut telah beredar luas termasuk ke akun-akun gosip. Kris pun memilih mengunci kolom komentarnya.

Hari ini, Kris pun mengunggah foto bersama Sibad dengan cukup intim, namun itu foto saat resepsi. Diapun tak lagi menutup kolom komentar di unggahan ini.

Seperti diketahui, Sibad dan Krisjiana Baharuddin menggelar prosesi akad secara di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7). Kemudian dilanjutkan dengan resepsi, Sabtu (27/7) di Villa D’Tapos, Bogor, Jawa Barat . (nin/pojoksatu)






BERITA BERIKUTNYA

loading...