Khusus Fried Chicken Crispy

Klaim Penjualan Stabil

Selasa, 16 Juli 2019 - 16:33:15 WIB

AYAM KRISPI: Karyawan Saimen Bangko menunjukkan paket Pas 1 potong ayam krispi plus Nasi dan Orange Jus.
AYAM KRISPI: Karyawan Saimen Bangko menunjukkan paket Pas 1 potong ayam krispi plus Nasi dan Orange Jus.

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN – Menjamurnya penjualan ayam krispi atau yang sering dikenal Chicken Krispy di penjuru Kota Bangko, membuat persaingan bisnis yang satu ini semakin ketat. Untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan, berbagai cara dan trik pun dilakukan dalam penjualan ayam krispi ini. Tak terkecuali di Saimen Bangko.

Meski mulai menjamurnya bisnis olahan ayam krispi, pihak Saimen mengklaim jika menu Fried Chiken Saimen atau ayam krispi masih stabil. Pihak Saimen juga mengklaim tidak terpengaruh dengan adanya persaingan tersebut.

“Selalu mempertahankan kualitas ayam krispi yang kami produksi dengan membuat ayam krispi yang hyginis dan juga menyediakan tempat nyaman dan bersih, serta memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan dengan strategi senyum, salam, sapa kepada setiap pelanggan yang berkunjung ke Saimen,” ujar Manager Saimen Bangko, Dadan.

Ditambahnya, strategi tersebut selalu menjadi kepercayaan masyarakat untuk membeli produk-produk Saimen terutama untuk ayam krispi.

"Kami akan terus mempertahankan strategi tersebut agar pelanggan tetap percaya dan nyaman berbelanja di Saimen," lanjutnya.

Kemudian dijelaskannya, penjualan ayam krispi di Saimen sendiri perhari bisa mencapai 150 potong bahkan 200 potong.  "Saimen memproduksi Ayam Krispi perharinya minimal 150 potong. Jika akhir pekan bisa menghabiskan sampai 200 potong Ayam krispi," terangnya.

Kemudian untuk harga ayam krispi di Saimen juga tidak mengalami perubahan secara signifikan. Soal harga, pihaknya juga mengklaim tetap terjangkau bagi masyarakat Merangin. "Harga ayam krispi satu potong Rp 17.327 Ribu, untuk harga hematnya rata-rata pelanggan mengambil paket lengkap 1 potong Ayam plus Nasi dan Orange Jus dengan harga pas Rp 25.450 Ribu," tutupnya.

Namun demikian, saat ini pebisnis baru olahan ayam krispi mulai bermunculan. Selain mampu bersaing soal harga yang lebih terjangkau. Pebisnis menu olahan ayam ini juga menyediakan tempat yang nyaman bagi pelangan. Malahan harganya mulai dari Rp 10-15 Ribu saja. Tidak hanya ayam krispi, bisnis baru olahan ayam juga merebak ke ayam geprek krispi dengan harga hanya Rp 10 Ribu.

(ikl)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...