Soal Wagub, PAN Menjerit PKB dan Hanura Tak Ada Kabar

Selasa, 16 Juli 2019 | 15:53:54 WIB | Dibaca: 134

BANGKO-INDEPENDENT.COM, JAMBI - Untuk mengisi kekosongan Wakil Gubernur Provinsi Jambi pedamping Fachrori Umar Partai koalisi pengusung Zumi Zola-Fachrori pada Pilgub 2015 lalu, hingga siang ini belum ada kesepatan terkait dua nama yang akan diusulkan ke DPRD Provinsi Jambi.  Padahal, batas waktu pengusulan dua Cawagub berakhir jam 00.00 malam ini.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri dalam jumpa persnya di kantor DPW PAN Provinsi, Selasa siang ini (16/7) mengatakan, komunikasi politik partai koalisi hingga siang ini masih buntu, belum ada duduk bersama koalisi. "Sampai saat ini kita masih menunggu,"jelas Anggota DPR-RI ini.

Dia pun menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah melakukan pertemuan dengan PBB dan Hanura pada Sabtu malam, lalu PAN mengusulkan dua nama, yaitu H Abdul Rahman dan Madian. Kemudian  PKB mengajukan nama Amin Nasution.

"Tapi saat hendak mau melakukan pendaftaran kemaren, PBB dan Hanura tiba-tiba hilang sinyal, tidak bisa dihubungi. Tetapi tidak tertutup kemungkinan sampai jam 00.00 ada perkembangan-perkembangan, kita masih menunggu,"singkat H Bakri.(muz)






BERITA BERIKUTNYA

loading...