Kakek Tewas di Kolam Ikan

Senin, 15 Juli 2019 - 10:14:44 WIB

EVAKUASI : Warga saat mengevakuasi korban yang tewas dari kolam ikan sedalam 2 meter.
EVAKUASI : Warga saat mengevakuasi korban yang tewas dari kolam ikan sedalam 2 meter.

BANGKO-INDEPENDENT.COM,  MERANGIN - Warga Kecamatan Tabir Selatan heboh. Pasalnya warga menemukan Sisno (81) dengan kondisi tewas di kolam ikan setinggi dua meter.

Penemuan mayat Sisno terjadi Minggu (14/7). Sebab pihak keluarga  baru menyadari jika korban tak ada dirumah pada pukul 11.00. Merasa khawatir, keluarga mencari korban disekeliling rumah. Sekitar pukul 15.30, warga mencari korban di kolam ikan yang tak jauh dari rumah korban.

Sesampai di kolam ikan, ia melihat kain sarung yang digunakan korban berada dipermukaan air kolam. Saksipun memberitahukan penememuan kain sarung tersebut kepada keluarga. Sekeita keluarga korban mencari korban didalam kolam ikan dan menemukan korban sudah tak bernyawa lagi didalam kolam ikan.

Setelah ditemukan, korban langsung di evakuasi ke rumah duka. Menurut keterangan pihak keluarga, korban sudah 7 bulan mengidap penyakit. Korban tewas akibat terpeleset dan terjatuh di dalam kolam ikan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra Kirana, membenarkan ada seorang warganya yang tewas didalam kolam ikan.

“Korban ini sudah tua dan saat berjalan dipinggir kolam ia terpeleset dan jatuh kedalam kolam setinggi dua meter,” jelas Iptu Candra, Minggu (14/7).

Kapolsek mengatakan, sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban murni meninggal akibat terjatuh ke dalam kolam.

“Keluarga korban mengatakan jika korban ini sudah 7 bulan sakit. Mungkin karena sudah lama mengidap penyakit sehingga tak sanggup lagi berjalan hingga terjatuh kedalam kolam,” tutupnya. (zak)






BERITA BERIKUTNYA

loading...