Jambret Gasak HP Wanita

Rabu, 10 Juli 2019 | 16:02:09 WIB

LOKASI : Polisi bersama korban saat melakukan pengecekan kronologis kejadian penjambretan.
LOKASI : Polisi bersama korban saat melakukan pengecekan kronologis kejadian penjambretan. Zak/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN – Arni Sinta, wanita berusia 22 tahun tidak menyangka bakal menjadi korban aksi kejahatan. Warga Kelurahan Pematang Kandis Bangko ini terpaksa kehilangan HP android milik korban yang diletakan pada kantong sepeda motor Honda Vario.

Aksi jambret ini dialami korban pada Minggu (7/7) sekitar pukul 21.35. Saat itu

korban dan temannya menggunakan sepeda motor Honda Vario hendak menuju Pasar Bawah Bangko. Sesampai di wilayah Bukit Tiung, tiba-tiba korban dipepet sepeda motor. Seketika itu juga, pelaku langsung mengambil HP milik korban. Korban dan pelaku sempat terlibat aksi saling tarik hingga akhirnya sepeda motor yang dikendarai korban hampir di tabrak mobil. Beruntung korban sempat menghindar.

Tetapi, para pelaku tersebut sukses melakukan aksinya dan melarikan diri ke arah Pasar Bawah Bangko. Usai menjadi korban penjambretan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri,membebarkan jika ada laporan kasus penjabretan. "Ada korban yang dijambret melapor ke Polres Merangin. Kasusnya sudah kita tangani," jelas Iptu Sobri.

Sobri juga menjelaskan memang dalam akhir-akhir pekan ini jambret mulai kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. "Untuk kaum hawa agar berhati-hati untuk berkendaraan melintasi wilayah sepi dan jika berkendaraan di wilayah sepi jangannya membawa barang-barang berharga untuk menghindari terjadi kejahatan," tutupnya. (zak)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...