HBA Dukung Cek Endra

Senin, 08 Juli 2019 | 10:26:48 WIB

DUDUK BERDUA : Tampak akrab Bupati Sarolangun H Cek Endra dan Ketua Dewan Pembina PERKASA Jambi H Hasan Basri Agus. IST/ JAMBI INDEPENDET
DUDUK BERDUA : Tampak akrab Bupati Sarolangun H Cek Endra dan Ketua Dewan Pembina PERKASA Jambi H Hasan Basri Agus. IST/ JAMBI INDEPENDET

BANGKO-INDEPENDENT.COM, JAMBI – Kontestasi Pilkada 2020 untuk Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi, restu dari para Politisi senior sangat berpengaruh. Apalagi nama besar politisi Hasan Basri Agus (HBA). Dia tentu akan memberikan kans dan nilai tersendiri untuk calon yang didukungnya. Di acara Perkasa (Persatuan Keluarga Sarolangun), HBA menyerukan untuk mendukung Drs H Cek Endra, melaju pada Pemilihan Gubernur mendatang.

 

HBA sendiri, selama menjabat Gubernur Jambi, dinilai bersih dan banyak membangun dan membawa perubahan untuk Provinsi Jambi. Maka dari itu beliau sangat dihormati dan disegani untuk panggung politik di Provinsi Jambi.

 

Apalagi saat ini, HBA berhasil memenangkan Pileg 2019 duduk di kursi DPR-RI mewakili Provinsi Jambi dari Partai Golkar. Di gedung Ratu Convention Center, Sabtu (6/7) lalu, dalam pidatonya, HBA menyatakan, naif kalau ada keluarga perkasa tidak mendukung Cek Endra. “Kami minta, jangan ada dusta di antara kita,” kata dia. HBA lantas menyebut Cek Endra sebagai adik dan putra terbaik Sarolangun yang layak didukung.

 

“Atas nama pembina Perkasa, adik kami Cek Endra akan maju Pilgub. Keluarga besar Sarolangun harus kompak mendukung Cek Endra,” tegas HBA, putra asal Dusun Sungai Abang ini. Dia pun berpesan, Cek Endra teruslah berosialisasi untuk mengejar popularitas dan elektabilitas. “Orang pensiunan dak punyo isi tas, yang masih menjabatlah paling pas,” kata HBA.

 

Ada tiga rahasia penting ketika berlaga di Pilgub, sambung HBA. Pertama harus punya popularitas. Kedua elektabilitas dan terakhir isi tas. Apa itu isi tas, kata HBA, yaitu tersedianya logistik atau sumber daya yang besar. Kata HBA, Cek Endra lah yang pas dan memenuhi syarat-syarat itu.

 

“Populer saja tidaklah cukup. Kita dorong yang punya tiga komponen itu. Silahkan dindo Cek Endra sosialisasi, perkenalkan diri kepada masyarakat,” pinta HBA. Sementara Drs H Cek Endra, didalam pidatonya, langsung menyambut baik pesan dan pernyataan HBA tersebut. “Insyaallah saya siap maju. Kalau didukung tentunya saya siap. Kita semua kader bang Hasan,” ungkap Cek Endra. (muz/zen/rib)






BERITA BERIKUTNYA

loading...