Sandi Ucap Selamat Ke Jokowi-Maruf

Senin, 01 Juli 2019 | 18:13:36 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, Jakarta– Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019- 2024. Sandiaga Salahuddin Uno, mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan nomor urut 01 itu.

“Dan hari ini kita akan menyaksikan penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU. Untuk itu, saya mengucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Sandiaga Uno melalui akun resmi Instagram @sandiuno, yang dilihat FIN pada Senin (1/7/2019).

Sandi mengatakan, dalam setiap pemlu pasti ada yang terpilih dan belum terpilih. Sehingga yang belum terpilih, wajar apa bila ada rasa kekecewaan.

Untuk itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengajak seluruh pendukungnya untuk memaknai kekecewaan itu sebagai kesungguhan mencintai negara.

“Kami memahami yang belum terpilih dan belum dinyatakan sebagai pemenang, tentu ada rasa kecewa. Saya ingin mengajak seluruh pendukung kami, paslon 02, dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk memaknai kekecewaan itu sebagai wujud kesungguhan dalam mencintai negara dan bangsa,” ujar Sandi.

“Oleh sebab itu marilah kita jaga energi postif,” pungkasnya. (dal/fin)






BERITA BERIKUTNYA

loading...