Fachrori Lamar Al Haris untuk Pilgub 2020

Rabu, 26 Juni 2019 | 11:59:47 WIB | Dibaca: 209

PANEN : Bupati Alharis bersama Gubernur Jambi usai memanen bawang putih yang berada di Kecamatan Jangkat, Merangin.
PANEN : Bupati Alharis bersama Gubernur Jambi usai memanen bawang putih yang berada di Kecamatan Jangkat, Merangin.

BANGKO-INDEPENDENT.COM, BANGKO - Pentas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi akan digelar tahun 2020 mendatang. Namun, saat ini sejumlah nama calon kandidat satu-persatu mulai bermunculan ke publik, yang berasal dari berbagai latar belakang, dan mulai menampakkan diri ditengah masarakat. 

Hal tersebut seperti yang dilakukan Gubernur Jambi Fahrori Umar saat melaksakan kunjungan kerja (Kungker) ke Desa Danau Pauh Kecamatan Jangkat dalam rangka Panen Bawang Putih, Sabtu (22/6) pagi lalu.

Dalam kunjungan tersebut tampak Fahrori mengenakkan, jaket berwarna hitam didada sebelah kanan bertuliskan PERTISUN, yang diketahui Pertisun merupakan program perjalanan pejabat tidur didusun yang dipelopori oleh bupati Merangin Al Haris yang mana pada program ini Al Haris memboyong para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Merangin untuk menginap dari dusun ke dusun guna mendengarkan langsung keluhan warga.

Saat disinggung soal program Al Haris tersebut, Fachrori mengatakan sangat mendukung, apalagi kata Fachrori pejabat banyak yang berasal dari dusun dan jangan hanya monoton bekerja di kota, dan menurutnya seringlah pejabat tidur didusun.

“Jangan kira kita (pejabat) hanya mau di kota, padahal kita orang dusun,” ungkapnya.

Lalu, awak media sempat menanyakan apakah program Pertisun akan dibawa atau di adopsi sebagai program dirinya jika nantinya menjadi calon gubernur untuk ditawarkan sebagai program kerja pada Pilkada Jambi 2020 nanti?.

“InsyaAllah, InsyaAllah, InsyaAllah, Nanti bupati (Al Haris) bakal jadi Wagub bersama saya, itupun kalo mbuh (mau), kalo dak mbuh dak usahlah, wabupnyo jadi jugolah,” ujar Fachrori sambil tersenyum.(mtl/muz)






BERITA BERIKUTNYA

loading...