Sinsen Ngecamp Bareng Komunitas Motor Honda Jambi

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:47:42 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama, main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bersama para bikers komunitas motor Honda Jambi dengan tema Festival Motor Laki. Kegiatan yang menjadi program sepeda motor Honda StreetFire ini diadakan di Hutan Kota Muhammad Sabki Sabtu (22/06) lalu.

 

Total 120 bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti, HSFCI, Promax Club, Jambi CBR Club, Verza Rider Club Indonesia, Kobra, HBC, Honda GL Se-Sumatera dan komunitas motor lainnya turut meramaikan kegiatan yang mengusung konsep Bikers Camp ini. Kegiatan diawali dengan city rolling dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6 menuju Hutan Kota Muhammad Sabki. Sesampainya dilokasi, bikers disuguhkan dgn pemandangan yang menenangkan hati dan lanjut ke games kocak dan seru yang mengocok perut.

 

Malam harinya para bikers membuat api unggun, mengitarinya sambil bernyanyi bersama dan Barbeque-an. Setelahnya para bikers juga merayakan Anniversary Promax Club yang ke 14th. PIC Community Sinsen, Dilan mengatakan kegiatan ini semata-mata dilaksanakan yang pasti untuk menjalin tali silaturahmi. “Alhamdullillah komunitas Honda Jambi selalu kompak dan solid. Malamnya kita Barbeque-an sambil sharing & disscus. Saya juga mengucapkan happy anniversary kepada Promax Club Jambi yabg ke 14th, semoga sukses selalu," ujarnya. (*/tim)






BERITA BERIKUTNYA

loading...