Dewi Perssik Diminta Akur

Rabu, 12 Juni 2019 | 16:44:36 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik menuturkan permintaan terakhir sang ayah, Mochammad Aidil, sebelum wafat, agar selalu hidup rukun dengan suadara-saudaranya.

Sang ayah, meninggal dunia di RS MRCC Siloam, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/6). Mochammad Aidil mengidap sakit koplikasi.

“Papi pengin anak-anaknya itu akur. Saya selalu ngikutin kok apa yang papi saya mau, saya selalu mencoba menjadi anak yang nurut selama ini,” kata Dewi.

Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku memang orangnya seperti itu, suka berbeda pemikiran dengan orangtunya. Namun bukan berarti tidak menuruti keinginan sang ayah.

“Saya orangnya suka gitu cuma bukan berarti saya enggak nurut,” ujar istri Angga Wijaya tersebut.

Sebagaiman diketahui, saat ini pelantun lagu ‘Hikayat Cintaku’ tengah berserteru dengan keponakannya, Rossa Meldianti atau Meldi. Dewi Perssik juga sempat bertengkar dengan orangtua Meldi, yang tak lain merupakan kakak Dewi Perssik. Tentu, melihat kondisi seperti ini, sang ayah menjadi sedih.

Ayah Dewi Perssik, dimakamkan hari Senin (10/6), siang, di pemakanan keluarga di Jember, Jawa Timur.

Selama proses pemakanan, Dewi Perssik terlihat sangat terpukul dan sedih. Pihak keluarga menenangkan dan menguatkan Dewi Perssik agar mengikhlaskan kepergian sang ayah.

(din/fin)






BERITA BERIKUTNYA

loading...