CE Masih Rahasiakan Survey untuk Gubernur

Selasa, 11 Juni 2019 | 10:01:39 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, JAMBI – Kader partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra yang juga mejabat sebagai Ketua Bappilu pada Pileg 2019, yang digadangkan untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi Jambi sampai saat ini masih merahasiakan hasil survey dirinya untuk pertarungan Gubernur pada tahun 2020 nanti.

“Nanti lah, pasti kita lakukan survey juga, dan nanti biar kita serahkan kepada masyarakat Provinsi Jambi,”ucap Cek Endra.

Cek Endra juga mengakui, bahwa desakan dirinya agar maju pada pertarungan Gubernur Jambi terus mengalir. Terutama, tokoh tokoh Jambi, itu ada dari tokoh Agama, Pemangku Adat, dan para tokoh Politik.

“Dukungan terus mengalir, dan saya juga sudah menyatakan siap untuk bertarung pada pilkada Gubernur Provinsi Jambi, dan dirinya mengaku sudah mempersiapkan diri dan berserah kepada allah dan masyarakat untuk Pilkada nanti,”ucap Bupati dua periode ini.

Tujuannya apa? Cek Endra menjawab, akan membawa Provinsi Jambi lebih dikenal di kancah Nasional. Dan setara pada Provinsi Maju yang berada di Indonesia ini. “Ayok kita sama sama membangun Provinsi Jambi kedepan, kalau tidak ada dukungan dari masyarakat disemua kalangan, mimpi kita untuk maju tidak akan terwujud, dan sekali lagi biarlah konstetasi ini mengalir hingga dekat waktunya nanti,”sambungnya.

Untuk diketahui, kiprlah politik politisi senior Drs H Cek Endra ini tidak perlu diragukan lagi. Selain berhasil menjadi Bupati dua periode di Kabupaten Sarolangun. Drs H Cek Endra sebagai kader Partai Golkar, berhasil membawa Golkar sebagai partai pemenang di Kabupaten Sarolangun pada pileg 2019 ini.

Selama menjadi Bupati Sarolangun dua periode, Cek Endra banyak membawa Program Ekonomi Kerakyatakan. Dan berhasil meunutaskan pengangguran di Sarolangun, membuat perda sholat berjamaah, mendongkrak APBD Sarolangun dari 825 miliar hingga mencapai 1 Triliun lebih. Cek Endra juga sebagai pencetus program P2DK (Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan) yang menggelontorkan dana sebesar 200 juta lebih dana setiap desa. Dan alhasil, desa-desa di Kabupaten Sarolangun jauh berubah dibawah kepemimpinan Drs H Cek Endra.(muz)  

 



 





BERITA BERIKUTNYA

loading...