Ketua PAN Melaju, Ketua Demokrat Gagal

Jumat, 07 Juni 2019 | 18:39:17 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, KUALATUNGKAL - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syahruddin Zein atau dikenal dengan H Otto gagal duduk di kursi DPRD Tanjab Barat. Lantaran, perolehan suara H Otto hasil dari rekapikutasi resmi KPU tidak menunjukkan angka kemenangan. Bahkan Ketua Demokrat ini cheos dengan beberapa kadernya sendiri.

Sedangkan Ketua Partai Amanat Nasional Tanjab Barat, Safril Simamora SH, memperoleh suara terbanyak dan berhasil duduk didewan dengan perolehan 3.663 suara pada dapil 1 Tanjung Jabung Barat.

Data yang didapatkan jambi-independent.co.id dari hasil rekapikutasi KPU, selin Ketua Partai Demokrat yang hanya sanggup mengumpuli 107 suara rakyat, ketua PKS Aziz Rohman juga yang bertarung didapil 4 juga kalah dalam pileg hanya terkumpul 723 suara. Ketua Partai Perindo M Rahviq juga kalah didapil 1 hanya 207 suara. Dan Ketua Hanura M Amin Rizlan 321 suara.

Sedangkan Ketua Partai yang berhasil duduk di DPRD Kabupaten, yaitu PDIP Mulyani Siregar, PBB H Syaufuddin, PAN Safril Simamora, dan Berkarya H Abdurrahman. Untuk Golkar dan Nasdem ketua partai tersebut tidak mencalonkan diri untuk melaju sebagai wakil rakyat.

Untuk Ketua Partai Gerindra Faizal Riza berhasil menjadi wakil Rakyat di DPRD Provinsi Jambi, begitupun ketua Partai PKB Tanjab Barat.(muz)






BERITA BERIKUTNYA

loading...