Fokus Menangkan Musdalub Golkar

Senin, 27 Mei 2019 | 17:45:11 WIB

Cek Endra
Cek Endra

BANGKO-INDEPENDENT.COM, JAMBI – Kader partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, yang menjabat sebagai Bupati Sarolangun selama dua periode, dan dipercaya sebagai Ketua Bapilu Pileg 2019 ini, masih fokus dengan urusan internal partai.

Sebab, tidak lama lagi Golkar Provinsi Jambi akan mengadakan Musdalub untuk Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi. Nama Cek Endra sendiri digadangkan sebagai calon kuat untuk memimpin partai berlambang pohon beringin ini. Dikatakannya, bahwa untuk persiapan Musdalub Golkar sendiri biarlah terus mengalir. Dan secara tegas, dirinya pun mengatakan siap untuk maju pada Musdalub nanti.

“Saya pikir Musdalub Golkar terus mengalir, secara prinsip saya siap maju,”tulis Cek Endra melalui pesan singkat.

Seperti apa persiapan Cek Endra sendiri untuk menghadapi Musdalub ini, dirinya masih enggan membeberkan itu. Namun, dirinya menggambarkan bahwa persiapan yang dia lakukan sebagai kader Golkar sendiri pada pertarungan Pileg 2019 ini.

“Dan yang terpenting kita bisa memenangkan Golkar di Kabupaten Sarolangun, dan itu sudah tugas mutlak seorang kader, apalagi menjabat sebagai kepada daerah. Jadi semampunya kita membesarkan dan memenangkan partai sebagai kader,”singkatnya. (ji/din)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...