Dorongan Maju Gubernur Pilkada 2020

Menangkan PDIP, Safrial Siap Bertarung untuk Gubernur Jambi

Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:57:58 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, JAMBI – Bupati dua periode Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ir dr Safrial MS, terus digadangkan-gadangkan sebagai calon kuat menuju Gubernur Jambi untuk pertarungan Pilkada Gubernur tahun 2020. Selain Safrial, ada dua nama lain yang dinilai cukup kuat untuk pertarungan Gubernur ini, yaitu Cek Endra dan Sy Fasha.

 

Dari catatan politik, sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada pemilu tahun 2019 ini. Safrial cukup piawai untuk memenangkan partai berlambang banteng moncong putih di Kabupaten Tanjab Barat.

 

Terbukti PDI-P berhasil memenangkan pileg di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan meraih delapan kursi di parlement. Lalu, untuk Pilpres sendiri, Safrial juga mampu memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang diusung partai PDI-P di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Dari catatan ini, sebagai kader partai, Safrial sudah menunjukkan buktinya untuk bisa terus membesarkan partai PDI-P di Provinsi Jambi.

 

Lalu, bagaimana untuk pertarungan Gubernur Jambi yang sudah didepan mata? Ditanya soal ini, melalui pesan singkat, Safrial siap untuk maju sebagai calon Gubernur Jambi pada Pilkada tahun 2020 ini. “Saya siap maju, dan saya sudah ada pengalaman pada pertarungan Gubernur sebelumnya,”kata Safrial.

 

Dia pun menjelaskan, memang selama ini banyak dukungan dan support yang datang dari Politikus senior di Provinsi Jambi untuk maju sebagai Gubernur. “Insyallah, dan mari kita berdoa bersama-sama, semua tidak lain saya akan membangun Provinsi Jambi, mulai dari ujung jabung sampai ke Kerinci, dan semua akan serahkan kepada masyarakat Provinsi Jambi,”pungkas Safrial.(muz)






BERITA BERIKUTNYA

loading...