Malam Nuzulul Qur'an, Pemkab Kerinci Safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahmah

Kamis, 23 Mei 2019 | 07:45:53 WIB

Bupati dan wakil bupati beserta Anggota DPRD dan unsur Forkopimda Hadiri safari Ramadhan di mesjis Baitul Rahmah kecamatan air hangat
Bupati dan wakil bupati beserta Anggota DPRD dan unsur Forkopimda Hadiri safari Ramadhan di mesjis Baitul Rahmah kecamatan air hangat

BANGKO-INDEPENDENT.COM, KERINCI - Tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci, pada malam peringatan Nuzulul Qur'an Selasa (21/05) malam mengunjungi masyarakat Air Hangat dan sekitarnya.

 

Kata sambutan dari salah satu tokoh masyarakat Air Hangat

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kerinci, Adirozal, Wabup Kerinci, Ami Taher dan Sekda Kerinci, Forkopimda, seluruh OPD, Camat, Kades, dan masyarakat Kecamatan Air Hangat.

 

Kata Sambutan dari wakil bupati Kerinci H.Ami Taher

Tim safari ramadhan Pemkab Kerinci, juga langsung melaksanakan buka puasa bersama, shalat Magrib, Isya, dan Tarawih secara berjamaah di Masjid Baitul Rahmah Desa Sawahan Jaya. Usai shalat tarawih, tak lupa mendengarkan aspirasi masyarakat tiga desa Kecamatan Air Hangat, yang disampaikan perwakilan tokoh masyarakat, M Rasman.

 

Pembacaan Ayat Suci Al-quran

 

Sementara itu Bupati Kerinci, H Adirozal didampingi Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher dan Sekda, mengungkapkan bahwa safari ramadhan Pemkab Kerinci ini, dalam rangka memupuk silaturrahmi dan keharmonisan antara pemerintah dengan masyarakat. 

 

"Memang, tidak ada cara lain, bagaimana mencontoh Rasulallah dahulu, ada 2 kunci keberhasilan, yakni keteladanan dan persaudaraan kesatuan dan persatuan," ujarnya.

 

Tampak Hadir Ibu Bupati dan wakil Kerinci Di mesjid Baitul Rahmah Air Hangat

 

Selain itu, lanjut Bupati, bahwa Safari ramadhan ini juga bertujuan bagaimana pemerintah bisa menyampaikan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Kerinci selama ini kepada masyarakat, dan juga menghimpun aspirasi masyarakat.

 

Wakil Bupati Kerinci H Ami Taher saat menyerahkan bantuan

Diakhir acara, tim safari ramadhan Pemkab Kerinci juga memberikan bantuan untuk masjid Baitul Rahmah Sawahan Jaya berupa 60 sak semen, dan juga bantuan secara pribadi dari Bupati Kerinci berupa uang.(ded/adv)

 

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...