MATA ANGIN Berbagi Takjil

Rabu, 15 Mei 2019 | 07:42:28 WIB

AKTIVITAS : Bagi takjil secara gratis yang dilakukan oleh MATA ANGIN STKIP YMP Bangko, tampak anggota MATA ANGIN yang sedang membagikan takjik kepada para pengendara yang melintas didepan kampus I STKIP YMP Bangko.
AKTIVITAS : Bagi takjil secara gratis yang dilakukan oleh MATA ANGIN STKIP YMP Bangko, tampak anggota MATA ANGIN yang sedang membagikan takjik kepada para pengendara yang melintas didepan kampus I STKIP YMP Bangko. Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN – Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam Merangin (MATA ANGIN) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yayasana Pendidikan Merangin (STKIP YPM)Bangko, menunjukan kepedulian terhadap sesama. Khususnya bagi umat muslim dibulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, yaitu dengan kegiatan berbagi takjil gratis dengan para pengendara Jalan Lintas Sumatera, Kota Bangko. Senin,(13/04)

Ketua Umum MATA ANGIN STKIP YPM Bangko, M.Akel Putra mengatakan kegiatan bagi takjil gratis merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan oleh anggota MATA ANGIN. Dengan membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 200 cup kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin, yang sudah menjadi agenda program kerja MATA ANGIN YPM Bangko setiap bulan Suci Ramadhan. Yang kita bagikan kepada masyarakat berupa takjil untuk berbuka puasa secara gratis,” jelasnya.

Dijelaskan oleh Akel, tujuan dari kegiatan pembagian takjil yiatu untuk berbagi terhadap sesama, yang diikuti khususnya adalah anggota aktif MATA ANGIN STKIP YMP Bangko.

“Tujuan pelaksanakan bagi takjil ini kami mengajak para angota untuk melakukan kebaikan dibulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan seperti ini Insyaallah pahala kami dilipat gandakan oleh Allah,” ungkapnya.

Kedepan Akel mengharapkan, agar Organisasi MATA ANGIN STKIP YPM Bangko bisa terus melakukan kegiatan yang positif, dan setiap kegiatan yang digelar bisa bermanfaat bagi STKIP YPM Bangko dan masyrakat Kabupaten Merangin.

“Sebagai pecinta alam dan generasi muda. Mudah-mudah kedepan kami bisa terus berkarya, terus melakukan kegiatan yang positif dan bisa bermanfaat bagi untuk pihak Kampus STKIP YPM Bangko atau masyarakat,” pungkasnya. (why)  






BERITA BERIKUTNYA

loading...