Safari Ramadhan Mulai Digelar

Kamis, 09 Mei 2019 | 07:44:31 WIB

ARAHAN : Wakil Bupati Merangin saat memberikan arahan dalam kegiatan di masjid Baitul Makmur Bangko.
ARAHAN : Wakil Bupati Merangin saat memberikan arahan dalam kegiatan di masjid Baitul Makmur Bangko. Dokumen/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM,MERANGIN - Momentum dalam kegiatan di bulan Ramadhan di Kecamatan Tabir berlangsung hikmad. Pasalnya, di bulan yang penuh berkah ini membuat pemerintah Kecamatan Tabir yang saat ini dipimpin Shobraini akan melaksanakan safari ramadhan. 

Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tabir akan dimulai dalam waktu dekat ini. Camat Tabir Shobraini saat dibincangi Bangko Independent memgatakan,  pihaknya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan safari Ramadhan di tingkat Kecamatan Tabir. 

"Dalam waktu dua tiga hari ini lah kita akan melakukan safari Ramadhan, saat ini pihak kita masih menyusun persiapan safarinya," ujarnya. 

Ia juga mengatakan, kegiatan safari ramadhan tingkat Kecamatan Tabir akan dilaksanakan di tingkat desa dulu. Jika selesai ditingkat desa pihaknya akan melaksanakan di tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Tabir. "Kita akan mulai dari desa dulu,  habis itu baru di Kelurahan, dengan adanya safari ramadhan ini tentu bisa meningkatkan siraturahmi kita fan saling berbagi kebaikan," ungkapnya. 

Dilanjutinya, kegiatan safari Ramadhan tingkat Kecamatan Tabir ini sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kecamatan Tabir.  "Kegiatan safari ini setiap tahunya kita lakukan.  Bahkan sudah menjadi kewajiban kita. Dan menjalani keakraban sesama," cetusnya.  (mg02)






BERITA BERIKUTNYA

loading...