Kuliner Hot Pangsit semakin di Gemari

Senin, 04 Februari 2019 - 08:45:42 WIB

Kuliner: Tampak pemilik HOT Pangsit yang sedang sedang membuat menu pangsit untuk pembeli.
Kuliner: Tampak pemilik HOT Pangsit yang sedang sedang membuat menu pangsit untuk pembeli. Rian Saputra/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN – Bisnis kuliner yang saat ini banyak digemari anak muda, yakni hadir di Kota Bangko adalah Hot Pangsit dengan aneka rasa yang lezat dan gurih.

Pemilik usaha Hot Pangsit, Wila Fitriyana mengatakan alasanya untuk tekad membuka usaha bisnis Hot Pangsit, karena menurutnya di Kota Bangko cukup banyak yang menyukai kuliner. Dengan rasa yang tentunya pedas dan gurih tentu kelezatannya tidak diragukan lagi.

 “alhamdulliah dari awal buka usaha ini sampai data ini sudah banyak peminatnya. Maka dari itu kami mencoba juga untuk menambah dengan berbagai varian rasa juga,” jelasnya.

Selain itu, Wila juga menjelaskan kuliner Hot Pangsit teredapat beberapa rasa, diantaranya ada rasa ayam, sosis dan bakso. “pada umumnya untuk rasa yang paling banyak diminati pelanggan yaitu rasa ayam dan bakso,” jelasnya.

Selain rasanya yang lezat dengan berbagai aneka rasa tersebut, untuk harga Hot Pangsit pun juga sangat terjangkau. “untuk harga sangat bersahabat, cukup hanya dengan Rp 5 ribu satu porsi, anda sudah bisa menikmati kuliner yang lezat dan gurih ini,” tutupnya.

Bagi masyarakat merangin yang ingin mencicipi kuliner Hot Pangsit ini, bisa langsung berkunjung di lapak milik Wila. Di jalan Raya Bangko-Kerinci Pasar Atas, tepatnya di sebelah kantor Pemadam kebakaran Merangin, yang buka setiap hari mulai dari pukul 14.00 Wib sampai pukul 21.00 Wib.(ikl)






BERITA BERIKUTNYA

loading...