Ketua STIH YPM Dilantik

Senin, 12 November 2018 - 11:16:46 WIB

SUASANA : Pengucapan sumpah jabatan ketua dan wakil ketua serta pejabat anda Struktural STIH YPM.
SUASANA : Pengucapan sumpah jabatan ketua dan wakil ketua serta pejabat anda Struktural STIH YPM. Foto:Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM,MERANGIN - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Yayasan Pendidikan Merangin (STIH YPM), telah menggelar pelantikan kepemimpinan ketua, wakil ketua dan pejabat struktural tahun periode 2018-2022. Jumat, (9/11/2018). 

Pelantikan tersebut dilaksanakn di Aula Kampus STIH YPM, yang langsung dihadiri oleh Pembina YPM, Ir.H.Syafril Maulana, Pengawas YPM, Abdullah Gemuk, Ketua YPM, H.Irdam,S.H.,M.Hum., Wakil Ketua YPM, Drs.H.A.Haris,M.Hum., Sekretaris YPM, Hermansyah,S.H., Bendahara YPM, Drs.H.A.Thalib,H.S.,M.M., dan para Mahasiswa STIH YPM serta para tamu undangan. 

PENGESAHAN : Penandatanganan surat sumpah jabatan oleh Ketua STIH YPM Harmaini,S.Pd.,S.H.,M.H yang didampingi oleh Ketua YPM H.Irdam,S.H.,M.Hum., 

 

Pelantikan  tersebut ditandai dengan pengucapan dan penandatanganan berita sumpah jabatan. Atas nama ketua STIH YPM, Harmaini,S.Pd.,S.H.,M.H., Wakil Ketua STIH YPM yakni, Sulton Anam,S.H.,M.,H., dan pejabat struktural STIH YPM. 

Terplilihnya ketua, wakil ketua dan pejabat struktural STIH YPM. Ketua YPM, H.Irdam,S.H.,M.Hum., mengatakan pemilihan dan pelantikan Sekolah Tinggi Hukum ini tentuh sudah memenuhi proses dan melengkapi persyaratan. Ia berpesan untuk kinerja dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan pada dua tahun yang harus dicapai. Terutama akreditasi Program studi (Prodi) dan Institusi, serta peningkatan kualitas kelulusan. 

"Melantik pejabat STIH YPM ini merupakan suatu perwakilan untuk Hari kedepan. Tentu berharap, bisa bekerja sama dengan mitra dan instansi terkait dengan baik dan harmonis. Dan mulai saat ini agar segera dipersiapkan untuk pelaksanaan akreditasi," pesannya. 

BERSAMA : Ketua STIH YPM, Harmaini.S.Pd.,S.H.,M.H dan wakil ketua STIH YPM Sulton Anam,S.H.,M.,H., dan pejabat struktural STIH YPM serta seluruh pihak YPM. 

Ditegaskan oleh Irdam, bahwa akreditasi Prodi dan Institusi ini adalah hal terpenting bagi sekolah tinggi. Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat,  sekaligus menentukan kelayakkan dalam proses belajar mengajar. 

"Ini sangat penting dan harus diprioritaskan, untuk meyakinkan masyarakat. Dan apabila tidak melakukan akreditasi tentu tidak bisa Mewisudakan mahasiswa nantinya," tegas Irdam. 

Begitu juga, Ketua STIH YPM harmaini,S.pd.,S.H.,S.H., mengucapkan terimakasih atas pelantikan jabatan tersebut. Dan ia mengungkapkan, bahwa pelaksanaan akreditasi Prodi dan Institusi merupakan tugas serta tanggungjawab besar. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak YPM yang sudah Melantik dengan jabatan yang diberikan. Ini adalah tugas yang besar untuk melaksanakan akreditasi, dan Insyaallah akan Dilaksakan dua tahun yang akan datang," ujarnya. 

Adanya tugas yang harus dicapai pada dua tahun mendatang, Harmaini mengajak dan berharap kepada seluruh pejabat Struktural STIH YPM untuk bekerjasama, dan menunjukan kemampuan dan kelayakan untuk mengemban pendidikan hukum di Provinsi Jambi bagian barat. 

"Kami mengajak untuk bekerjasama dan membuktikan kelayakan kepada masyarakat. Dan kepercayaan bagi mereka yang menitipkan anaknya untuk belajar pendidikan hukum di STIH YPM ini," ungkapnya. (why






BERITA BERIKUTNYA

loading...