Lisya Colection Hadirkan Bunga Flanel

Selasa, 14 Agustus 2018 - 08:19:26 WIB

PRODUK : Salah satu contoh rangkaian bunga flanel dari Lisya collection.
PRODUK : Salah satu contoh rangkaian bunga flanel dari Lisya collection. Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Bunga Flanel yang saat ini sudah marak dikelas dengan para pemuda, sebagai bikin hadia setiap momen. Lisya Colection, yang saat ini menyediakan berbagai jenis bentuk dan warna yang tidak mengenal layu. 

Pembuatan bunga dari kain flanel ini diakui oleh Lisya tidak mudah dan lumayan rumit, karena membutuhkan kreatif dan kreativitas untuk merangkainya. Hal ini diakui selama menekuni bisnisnya sampai saat ini. 

"Awalnya itu sebenarnya karena ingin membuat rangkaian bungan flanel memang rumit dan untuk belajar juga membutuhkan waktu yang cukup lama," jelasnya. 

Keunggulan bunga flannel, dari yang lainnya ialah bisa disimpan dan tidak akan layu serta warna dari tiap helai bunga disesuaikan dengan selera konsumen, tapi ada juga yang dibuat dari bunga plastik. Selain itu, Lisya juga memiliki kreasi unik lainnya yaitu membuat bunga berkarakter kartun-kartun seperti doraeman, minnions, winne the poh dan masih banyak yang lainnya. 

"Yang pasti tahan lama dan tidak layu. Selain itu juga bisa dikombinasikan dengan karakter kartun sesuai dengan keinginan," ujarnya. 

Untuk harga yang ditawarkan disesuaikan dengan ukuran bunga buket yang dipesannya. Terbilang cukup terjangkau dibandingkan Anda membeli bunga asli yang jangka waktu disimpannya hanya sebentar saja. 

"Harga kita memang menyesuaikan dengan ukuran dan request dari pemesanan. Kalau biasanya harga standar mulai dari Rp 60 Ribu," pungkasnya. (why






BERITA BERIKUTNYA

loading...