Perduli Lansia, Bupati Dianugrahi Penghargaan Oleh Mensos RI

Senin, 09 Juli 2018 - 08:16:19 WIB

Bupati Merangin H Al Haris saat menerima penghargaan yang disampaikan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani disaksikan Menteri Sosial Idrus Marham
Bupati Merangin H Al Haris saat menerima penghargaan yang disampaikan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani disaksikan Menteri Sosial Idrus Marham Humas Pemkab Merangin/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Bupati Merangin H Al Haris, kembali membuktikan diri dalam memimpin Kabupaten Merangin. Tidak hanya di sektor pembangunan dan birokrasi, Bupati Merangin juga terus memperhatikan para lansia di Merangin.

Bupati Merangin H Al Haris bersama Menteri dan peraih penghargaan lainnya.(humas pemkab Merangin)

 

Atas dedikasi tersebut, secara mengejutkan H Al Haris diberikan penghargaan Penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) Idrus Marham. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani pada acara puncak Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional 2018, di Lapangan Markas Komando PASKHAS TNI AU Detasemen Pertahanan Udara 474 Sleman-Yogyakarta, dianugerahi penghargaan.

Bupati Merangin H Al Haris bersama Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) Idrus Marham dan  Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani bergembira ria dengan para lansia.(humas pemkab merangin)

 

“H Al Haris adalah bupati muda yang enerjik, sangat perduli dengan Lansia. Penghargaan ini kita berikan atas keperdulian dan pengabdian beliau dalam upaya peningkatan kesejahteraan sosial lanjut usia,” ujar Mensos Idrus Marham.

Bupati Merangin H Al Haris memberi ucapan selamat kepada Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X.(humas pemkab merangin)

Penghargaan ini ternyata hanya ada dua kepala daerah yang dianugrahi penghargaan itu,. pertama Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X dan kedua Bupati Merangin H Al Haris. Atas dedikasi ini, H Al Haris menjadi satu-satunya Bupati di Indonesia yang meraih penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini untuk masyarakat Merangin yang banyak berkiprah membina para lansia kita,” ujar Bupati. (hms)






BERITA BERIKUTNYA

loading...