Fasilitas Nyaman Pasarkan Produk Lokal

HUT Ke 15, Melati Swalayan Tetap Terbaik

Senin, 26 Maret 2018 - 10:12:16 WIB

RAYAKAN : Direktur Melati Swalayan, Hj Linda Gusti, SE ketika memotong tumpeng dan kue HUT ke 15 Melati Swalayan. Tampak pihak Managemen Melati Swalayan bersama para karyawan/karyawati.
RAYAKAN : Direktur Melati Swalayan, Hj Linda Gusti, SE ketika memotong tumpeng dan kue HUT ke 15 Melati Swalayan. Tampak pihak Managemen Melati Swalayan bersama para karyawan/karyawati. Wahyuni Omega/Bangko Indepedent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Tak terasa, saat ini Melati Swalayan sudah berusia 15 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur dengan apa yang dicapai, Melati Swalayan menggelar HUT ke 15. Berbagai kegiatan ditampilkan Sabtu hingga Minggu (24-25/3)yang bertempat di pelataran parkir Melati Swalayan. 

Direktur Melati Swalayan, Hj Linda Gusti, SE kepada Bangko Independent mengemukakan peringatan HUT ke 15 ini merupakan ungkapan rasa syukur. Selain itu juga membuka mata masyarakat untuk belanja dengan cerdas. Selain itu, pada usia ke 15 tahun ini, Melati Swalayan.

Juga melengkapi fasilitas sarana kenyamanan pengunjung diantaranya mushola di area gedung Melati Swalayan. Selain itu, pihaknya juga memberikan dedikasi bagi karyawan yang memiliki loyalitas terbaik dan memberikan motivasi.

“Usia ke 15 Melati Swalayan ini kita mengucapkan syukur untuk kita. Kedepan kita ingin bermanfaat bagi masyarakat Merangin. Dan saat ini kita memiliki produk home industri asli Merangin. Di usia ke 15 ini, Melati Swalayan tempat belanja murah, ramah dan berkah. Kita ingin memanjakan konsumen. Pada momen ini kita memberikan cinta bagi masyarakat yang berbelanja selama dua hari. Selain itu juga memberikan umroh dan beberapa hadiah spesial bagi karyawan,” jelasnya.
Sementara itu, Manager Melati Swalayan, Dahlia Sukma Halin, SE mengatakan HUT ke 15 Melati Swalayan ini diisi dengan berbagai kegaitan yang mulai dilaksanakan sejak Sabtu dan Minggu.

Kegiatan tersebut mulai dari sholawat, stand up komedi, nyanyi dangdut dan joget balon yang diikuti karyawan Melati Swalayan. Sedangkan pada Minggu (25/03) Melati menggelar lomba bagi murid TK dan SD, diantaranya menggambar dan mewarnai, Fashion Show dan Nail UP khusus anak-anak, lomba Beauty Class yang disponsori Purbasari dan pembagian doorprize bagi masyarakat. Sebagai manager, Dahlia juga membuka promo besar beberapa produk yang tersedia di Melati Swalayan. Kedepan pihaknya setiap tahun akan terus melakukan perbaikan serta mengikuti perkembangan perekonomian.

“Dikesempatan ini kita memberikan banyak promo diantaranya diskon sirup ABC, perlengkapan rumah tangga dan diskon busana dan dompet dari 15 hingga 50 persen,  begitu juga potongan harga produk kosmetik. Selain promo, kita juga berbagi untuk Panti Asuhan Dhuafa. Diharapkan semoga apa yang kita laksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat karena tanpa konsumen Melati Swalayan tidak akan seperti ini,” tutur Dahlia.

Ternyata, perayaan HUT ke 15 Melati Swalayan ini disambut hangat masyarakat. Buktinya, masyarakat tampak berbondong-bondong berbelanja dengan harga khusus HUT ke 15 Melati Swalayan. Diungkapkan Riski Utami, pelanggan Melati Swalayan yang beralamatkan di Kelurahan Pematang Kandis Bangko menyambut baik moment ini. Ia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Melati Swalayan sangat menyentuh ke semua lapisan masyarakat. Hal ini juga merupakan nilai positif.

“Senang berbelanja di Melati Swalayan karena banyak potongan harga dari biasanya dan nyaman. Ini membuktikan Melati Swalayan peduli kepada masyarakat. Mudah-mudahan kedepan bisa memberikan pelayanan dan harga yang lebih bersahabat lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Korwil Purbasari, Yeni Nofriyanti yang juga sebagai sponsor utama HUT Melati Swalayan ke 15 juga ikut menyukseskan kegiatan tersebut. Purbasari menggelar lomba fashion show dengan menggunakan produk Purbasari, serta menggelar beuty class kepada masyarakat yang berbelanja diatas Rp 50 Ribu. Selanjutnya sebagai mitra kerja, pihaknya berharap agar Melati Swalayan lebih sukses dan membangun kerjasama yang baik.

“Kita dari produk Purbasari ikut ambil bagian dari beberapa kegiatan yang khusus menggunakan Produk Purbasari. Sebagai mitra kerja kita, kedepan tetap sukses, jaya, kepada konsumen. Tetap suskses untuk Melati Swalayan,” ungkap Yeni. (mg01)






BERITA BERIKUTNYA

loading...