Karyawan Bawa Kabur Motor Majikan

Jumat, 23 Maret 2018 - 13:42:59 WIB

LAPOR : Warga ketika melaporkan dugaan pengelapan ke SPK Polres Merangin. Korban melaporkan karyawannya yang tidak kungjung kembali usai mengantarkan galon air minum.
LAPOR : Warga ketika melaporkan dugaan pengelapan ke SPK Polres Merangin. Korban melaporkan karyawannya yang tidak kungjung kembali usai mengantarkan galon air minum. Istimewa

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Yuli Evanrizal (47) warga Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, tak menyangka jika karyawannya berkhianat. Pasalnya, sang karyawan yang keseharian menggunakan sepeda motor untuk mengatarkan air isi ulang, malah membawa kabur sepeda motor tersebut.

Korban baru mengetahui jika motornya dibawa kabur setelah pelaku dua hari tak pulang ke depot air. Kejadian penggelapan sepeda motor ini dilakukan BY (30) warga Kelurahan Pematang Kandis pada Selasa (20/3).

Dimana sekitar pukul 10.00, pelaku seperti karyawan lain menjalani pekerjaan mengantar air isi ulang di Depot milik korban. Setelah seharian bekerja, sekitar pukul 17.00, seluruh karyawan kembali ke depot milik korban. Namun BY (30) malah tidak pulang ke depot. Setelah ditunggu selama dua hari, rupanya pelaku juga tidak kembali bersama kendaraan operasional depot.

Merasa pelaku telah membawa kabur motor milik korban, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin. Usai membuat laporan, korban langsung dimintai keterangannya terkait pelaku yang telah membawa kabur sepeda motor miliknya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, membenarkan laporan penggelapan yang terjadi di Depot isi ulang air minum.
“Yang membawa kabur motor korban anak buahnya sendiri.

Pelaku diketahui membawa kabur sepeda motor milik korban setelah dua hari lamanya tidak kembali ke depot korban,” terang Ipda Echo Siotorus, Kamis (22/3).
Sitorus mengatakan, setelah korban membuat laporan. Tim Opsnal Sat Reskrim langsung mencari tahu keberadaan pelaku. Diketahui saat ini pelaku dipastikan masih berada di kawasan Kabupaten Merangin.

“Anggota masih di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku dan secepatnya pelaku akan kita tangkap,” tutupnya. (zak)






BERITA BERIKUTNYA

loading...