Mode Busana Lebaran Segera Dihadirkan

Jumat, 23 Maret 2018 - 08:54:44 WIB

BUSANA : Berbagai busana muslim kini sudah dihadirkan di Butik ASQ Beautique Shop.
BUSANA : Berbagai busana muslim kini sudah dihadirkan di Butik ASQ Beautique Shop. Wahyuni Omega/Bangko Indepedent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Trend busana untuk kaum wanita tak pernah selalu ada yang baru. Bahkan kini, para pelaku bisnis busana terutama untuk wanita mulai mempersiapkan diri.


Terutama dalam menyediakan berbagai mode busana terbaru untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri mendatang. Berbagi busana tersebut seperti gamis, kebaya dan kasual akan menjadi promadona. Hal ini dilakoni oleh ASQ Boutique Shop yang beralamatkan di Pasar Bawah Bangko.


Pemilik Butik ASQ Beautique Shop, Dela mengatakan saat ini sudah mulai menyediakan busana menjelang lebaran. Busana tersebut berupa gamis. Selain itu juga berbagai busana untuk dewasa dan remaja.


“Menjelang lebaran nanti kita akan sediakan mayoritas busana muslim Long Dres, berjenis Serikat seperti gamis yang sedang trend saat ini,” jelasnya.


Pasalnya, busana muslim identik di Hari Raya Idul Fitri, saat ini yang sedang digemari para wanita menurutnya kembali dngan mode saat ini yaitu tunik lebih  elegan dan terlihat mewah karena bahan dan warna baju yang lebih bagus dibanding sebelumnya.


“Seperti baju berbahan sifon, tetapi dengan potongan gamis dengan berbagai merek dan kualitas yang bagus itu sudah menjadi ciri khas toko kita,”ungkap Dela.


Selanjutnya dijelaskan untuk pengambilan barang pastinya tidak sebarang untuk berjualan, pengambilan barang ini dari Ibu Kota Jakarta yang sudah terpercaya.

Sedangan untuk harga mulai berkisar dari harga standar Rp 100 ribu sampai Rp. 1.400 juta, karena memang bukan bahan bagus yang dipasarkan pihaknya akan menyediakan busana muslim khusus lebaran awal April mendatang.


“Barang ini ambil dari Jakarta, selain itu saya tetap menjaga kualitas bahan dan barang,mungkin menjelang lebaran akan ada kenaikan harga,”tegasnya.(mg01)






BERITA BERIKUTNYA

loading...