Menangkan Nalim-Khafid PDI-P Gelar Rakercabsus

Kamis, 22 Maret 2018 - 10:00:57 WIB

BERSAMA : Ketua DPP PDIP, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Ketua DPC PDIP Merangin bersama pengurus didampingi Nalim-Khafid pada Rakercabsus. Kegaitan ini membahas strategi untuk memenangkan Nalim-Khafid di Pilkada Merangin.
BERSAMA : Ketua DPP PDIP, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Ketua DPC PDIP Merangin bersama pengurus didampingi Nalim-Khafid pada Rakercabsus. Kegaitan ini membahas strategi untuk memenangkan Nalim-Khafid di Pilkada Merangin. M Yahya/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Rabu (21/3) mengelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Kegaitan yang digelar di Hotel Cantika ini membahas khusus untuk memenangkan pasangan Nalim-Khafid pada Pilkada Merangin 27 Juni Mendatang.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPP PDI-Perjuangan Nursuan Sarjono, Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto serta jajaran serta Nalim-Khafid. Dikesempatan ini, PDIP memberikan arahan dan ketegasan kepada semua kader PDIP untuk semakin gencar membantu memenangkan Paslon Nomor Urut 3 ini.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Merangin Zaidan Ismail kepada Bangko Independent mengatakan Rakercabsus ini digelar diseluruh Indonesia yang mengelar Pilkada serentak tanggal 27 Juni mendatang.

“Kita melaksanakan konsilidasi internal partai terkait pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2018. Rakercabsus khusus membahas Pilkada serentak tahun ini,” ujar Zaidan Ismail.

Dikatakan Zaidan, peserta yang menghadiri acara Rakercabsus dari penggurus pusat hingga sampai ke anak ranting di 24 kecamatan se-Kabupaten Merangin.

“Tidak hanya PAC, Srikandi Perjuangan Anak Ranting serta pengurus Kabupaten sampai pusat ada, jumlah yang hadir lebih kurang 530 orang,” kata Zaidan.

Lanjut Zaidan, para kader partai diberikan pesan khusus bahwa memenangkan Nalim-Khafid pada Pilkada Merangin adalah harga mati bagi kader PDI-Perjuangan. “Pesan khusus kita harus tegak lurus dengan rekomendasi yang dikeluarkan Ketua Umum Megawati Sukarno Putri, agar seluruh Kader, seluruh simpatisan, pengurus PDI-Perjuangan dimulai dari anak ranting sampai ke DPP, wajib memenangkan Nalim-Khafid, ini merupakan ‘Harga Mati’ untuk memangkan Nalim-Khafid pada 27 Juni tahun 2018 mendatang,” pungkasnya.  (mg03)

  






BERITA BERIKUTNYA

loading...