Fauziah : Surat DPP Gerindra di Meja Ketua

Rabu, 21 Maret 2018 - 09:50:20 WIB

Fauzia
Fauzia IST

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Merangin Fauziah mengaku jika baru menerima surat dari DPP Partai Gerindra. Surat tersebut terkait dengan pergantian Wakil Ketua DPRD Merangin.    

Fauziah menyebutkan surat dari DPP Partai Gerindra belum bisa diproses. Sebab surat tersebut akan diserahkan ke Pimpinan DPRD Merangin terlebih dahulu.

"Suratnya ada dan baru saya terima pagi kemarin (Senin-red), masih menunggu pimpinan dulu baru suratnya bisa diproses. Surat itu diperuntukan untuk pimpinan," ujar Fauziah, Selasa (20/3).

Dikatakan Fauziah, surat dari Partai Gerindra tersebut selanjutnya akan diserahkan ke Pimpinan Dewan agar bisa ditindak lanjuti, untuk mengantikan Saprudin (Ncu Can) sebagai pimpinan dewan.

"SK tersebut langsung dari dari DPP Partai Gerindara, yang menandatanganinya Ketum Partai Gerindra Prabowo," kata Fauziah,.

Terkait bagaimana proses pergantian pimpinan tersebut dilaksanakan, Fauziah mengaku tidak mengetahui persis. Dia menyerahkan semuanya ke Ketua DPRD Merangin untuk diproses internal.

"Kalau prosesnya saya tidak tahu. Saya cuma menaikan ke Ketua, tunggu saja surat tersebut turun. SK-nya sudah dimeja Ketua apakah sudah diproses saya juga tidak tahu," kata Fauziah lagi.

Lanjut Fauziah, SK pergantian pimpinan dewan tersebut langsung diantar oleh penggurus Partai Gerindra ke Sekretariat DPRD Merangin.

"Yang menyampaikan SK itu penggurus partainya, masuk ke umum baru naik ke saya pada Senin (19/3)," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail saat disambangi diruangan kerja tidak berada ditempat. Saat dihubungi via ponsel bernada tidak Aktif. Diberitakan sebelumnya, setelah diberhentikan dari kursi Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), posisi Isnedi selaku Wakil Ketua DPRD Merangin juga diganti.

Desas-desus pergantian Isnedi dari kursi Wakil Ketua DPRD Merangin jauh sebelumnya sudah mencuat. Namun baik penggurus maupun kader partai besutan Prabowo tersebut memilih bungkam. Setelah cukup lama pergantian pimpinan itu akhirnya kembali mencuat. Bahkan isu tersebut tidak dibantah oleh Syafrudin alias Chan selaku penganti posisi Isnedi sebagai Wakil Ketua DPRD Merangin. (mg03)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...