Petani Simpan Narkoba Petani Dibekuk

Rabu, 21 Maret 2018 - 09:45:34 WIB

Bungo Independent
Bungo Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Lagi-lagi jajaran Satnarkoba Polres Tebo membuktikan keseriusannya dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran barang haram narkoba diwilayah hukumnya.

Kali ini,  Senin (19/3), anggota polisi menangkap seorang petani yang menyimpan Narkoba jenis Sabu-sabu. Petani yang diketahui bernama Agus Zainuddin (32) ini ditangkap dirumahnya sekitar pukul 13.00. Selain itu, polisi juga mengamankan 1 paket sabu dengan berat 0,53 gram, serta peralatan hisab sabu. Pria ini diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Muara Tabir. 

Kapolres Tebo melalui Kasatres Narkoba, AKP Subhan, membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan tim Reskrim Polsek Muara Tabir. Pelaku bersama barang bukti sabu-sabu sudah dilimpahkan ke Mapolres Tebo. “Berdasarkan laporan warga, Tim Reskrim Polsek Muara Tabir langsung bergerak menangkap pelaku,” terang Kasat Narkoba, AKP Subhan, Selasa  (20/3).

Kasat menyebutkan, pelaku mengaku barang haram itu dibelinya untuk digunakannya sendiri, bukan untuk dijual. Namun pihaknya tetap akan mengembangkan kasus tersebut, dan akan mendalami asal muasal barang haram sabu-sabu ini. (abu)






BERITA BERIKUTNYA

loading...