Pengendara Motor Tewas Dijalanan

Selasa, 20 Maret 2018 - 09:27:50 WIB

Foto Ilustrasi IST
Foto Ilustrasi IST

BANGKO-INDEPENDENT.COM-MUATATEBO - Naas dialami Agung Septiadi (24), warga Simpang Babeko Kabupaten Bungo ini tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk tronton. 

 Kecelakaan maut ini terjadi Minggu (18/3) di ruas jalan Lintas Tebo-Jambi tepatnya Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo. Kasat Lantas Polres Tebo AKP Aulia Rahmat saat dikonfirmasi membenarkan kejajadian tersebut. 

Dirinya mengatakan bahwa kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BH 5579 UD yang dikendarai Agung Septiadi melaju dari arah Tebo menuju arah Jambi. Ketika di KM 27 jalan tikungan kiri di daerah Desa Muara Kilis, sepeda motor yang dikendarai korban terpleset saat menikung. Seketika itu juga langsung menabrak bagian belakang mobil tronton tracker Nopol B 9537 US yang dikendarai oleh Ence Suproatna (42) Warga Tasikmalaya.

"Kejadian ini menurut keterangan saksi di TKP  berawal saat korban melaju dari arah tebo. Tiba dilokasi sepeda motor korban terpeleset dan langsung menabrak truk tronton yang membawa Speedboad," ujar AKP Aulia. 

 Atas Kejadian tersebut jelas Kasat, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi tronton diamankan untuk dimintai keterarangan.

 "Korban meninggal dunia, pengemudi dan truk beserta sepeda motor korban juga ikut kita amankan," tuntas AKP Aulia Rahmat. (cr01)






BERITA BERIKUTNYA

loading...