Sepekan, Istri Feri Menghilang

Senin, 19 Maret 2018 - 22:21:53 WIB

Yeni Eka Sari/Foto IST/Bangko-Independent.com
Yeni Eka Sari/Foto IST/Bangko-Independent.com

BANGKO-INDEPENDENT.COM-MERANGIN - Feri Sandria (25) warga yang berdomisi di lingkungan Waskita Karya Kelurahan Pasar Atas Kecamatan Bangko mendatangi Mapolres Merangin. ia melaporkan jika istrinya bernama Yeni Eka Sari (21) sejak enam hari lalu sampai saat ini belum kembali.

Dari Keterangan Feri kepada pihak kepolisian, istrinya pada Rabu (14/3) sekitar pukul 14.00, ketika ia pulang dari kerja sudah tidak melihat istrinya di rumah. Feri mencoba mencari istrinya ke rumah keluarga istrinya, kerabat serta teman istrinya. Namun pencarian tersebut tak membuahkan hasil. Wanita yang sudah dinikahinya sejak tiga tahun lalu ini tak berhasil ditemukan.

Lantaran sudah hampir satu pekan sang istri tak ditemukan, akhirnya Feri melapor ke Polres Merangin untuk meminta bantuan mencari istrinya. Feri berharap dengan dirinya melapor ke Polres Merangin sang pujaan hatinya itu bisa ditemukan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan jika ada seorang suami melapor ke Polres Merangin lantaran istrinya sudah satu pekan belum kembali ke rumah.

“Laporan sudah kami terima. Kami sudah menyebarkan foto istri pelapor ke media social. Jika ada warga yang melihat orang seperti didalam foto agar bisa melaporkan ke Polres Merangin,” jelas Ipda Sitorus, Senin (19/3).

Paur Humas menjelaskan sampai saat ini penyebab istri pelapor tiba-tiba meninggalkan rumah baru diselidiki oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin.

“Kita masih menyelidi apa penyebab hilangnya istri pelapor. Apakah kabur dari rumah atau ada hal lain yang membahayakan istri pelapor. Hal itu masih kita lakukan penyelidikan,” tutupnya. (zak)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...