TK Islam Al-Hidayah

Murid Siap Ikut Lomba HAN

Selasa, 16 Oktober 2018 - 07:30:16 WIB

MURID : Murid TK Islam Al-Hidayah yang sedang latihan gerak dan lagu. Tampak guru TK Islam Al-Hidayah yang sedang melatih para murid.
MURID : Murid TK Islam Al-Hidayah yang sedang latihan gerak dan lagu. Tampak guru TK Islam Al-Hidayah yang sedang melatih para murid. Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Menyambut Peringatan Hari Anak Nasional (HAN)  Tahun 2018, murid Taman Kanak-kanak Islam Al-Hidayah saat ini mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai perlombaan yang akan digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbdu) Merangin. Yang diikuti oleh seluruh lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), se Kabupaten Merangin. 

Kepala TK Islam Al-Hidayah, Tri Murti mengatakan jumlah lomba yang akan dilaksanakan 7 perlombaan. Diantaranya adalah gerak dan lagu, Finger Painting, melukis, ayat pendek, memindahkan bendera, mendongeng, menempel wajah. Yang dalam perencanaan TK Islam  Al-Hidayah akan mengikutinya seluruh cabang tersebut. 

"Insyaallah nanti kita akan mengikuti semua perlombaan," ujar Tri. 

Sedangkan untuk persiapan bagi murid TK Islam Al-Hidayah yang saat ini dilakukan adalah, setiap harinya para murid melaksanakan latihan.  Seperti, gerak dan lagu yang setiap pagi dilaksanakan latihan dihalaman sekolah. Yang didampingi oleh guru sesuai dengan jenis lomba yang akan diikuti. 

"Saat ini murid yang ikut lomba, setiap hari menjelang pelaksanaan kita latih terus," ujarnya. 

Menjelang pelaksanaan HAN dan mempersiapkan mental dan kreativitas murid. TK Islam Al-Hidayah berharap, bisa mendapatkan juara dari seluruh perlombaan yang dilaksanakan. Hal ini untuk mengacu mengembangkan karakter dan kreativitas. 

"Kami berharap bisa mendapat juara dari semua perlombaan. Bukan hanya ingin menjadi pemenang, tapi ini juga menjadi ukuran prestasi murid dan Sekolah," pungkasnya. (why






BERITA BERIKUTNYA

loading...