ADS Bimbel Terima Semua Usia

Jumat, 05 Oktober 2018 - 07:41:07 WIB

SUASANA : Para pelajar yang menerima piala hasil peringkat belajar di ADS Bimbel.
SUASANA : Para pelajar yang menerima piala hasil peringkat belajar di ADS Bimbel. Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-ADS Bimbel Smart dan Fun yang merupakan rumah kedua setelah sekoleh, untuk membantu anak anda semakin cerdas dan pintar. Mulai dari jenjang usia pelajar bisa mengikuti kegiatan bimbel tersebut.

Owner ADS Bimbel, Sar tika mengatakan dengan pelajar yang diterima mulai dari anak usia dini, yakni 4 tahun, Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai dengan usia Sekolah Menengah Atas (SMA). 

"Kita menerima murid mulai dari anak PAUD sampai jenjang SMA. Dengan beberapa program belajar yang tersedia, dan sesuai dengan kebutuhan murid," jelasnya. 

Program belajar yang tersedia di ADS Bimbel sesuai dengan tingkatan usia dan pendidikan anak tersebut, mulai dari materi baca, tulis dan berhitung (Calistung), Bahasa Inggris, Iqra, Computer. Serta bisa membimbing anak untuk belajar sesuai dengan mata pelajaran yang dibutuhkan. 

"Selain Calistung, untuk agama juga kita ada, dan seluruh mata pelajaran suka tersedia," ujarnya. 

Ditambahkan, bahwa belajar di ADS Bimbel, untuk fasilitas yang tersedia sangat memadai, dan anak akan belajar dengan nyaman, sehingga anak tidak bosan dalam belajar. Begitu juga dengan tenaga pengajar yang berjumlah 4 orang, sehingga kegiatan belajar bisa berjalan lancar. 

Bagi Orang tua yang berminat dan menginginkan cara belajar anak yang baik. 

“Kalau untuk fasilitas untuk belajar kami mamiliki ukuran yang luas, dan jumlah pengajar juga mencukupi kuota,” pungkasnya.

ADS Bimbel di Jalan Lorong Kampar, Kota Bangko tepat Di Belakang Pasar Baru, adalah sulusi utama membuat anak anda semakin cerdas. (why






BERITA BERIKUTNYA

loading...