Peminat Tas Import Mulai Meningkat

Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:22:20 WIB

KOLEKSI : Berbagai tas Import yang hadir di FIM Collection.
KOLEKSI : Berbagai tas Import yang hadir di FIM Collection. Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-FIM Collection di Jalan Rangkayo Samping Hotel Suslinda Bangko, yang saat ini melengkapi koleksi tas wanita 70 persen produk import. Disebabkan permintaan para pelanggan yang mulai meningkat, untuk berbelanja khususnya pada jenis tas Import.

Pemilik toko FIM Colekction Fery mengatakan koleksi tas khususnya untuk para wanita, saat ini mulai bertambah dan setiap bulannya mampu untuk selalu mengeluarkan berbagai model baru untuk par pelanggan.

“Alhamdulilah sampai saat ini kita selalau update untuk tas wanita dengan produk import dengan berbagai model yang berbeda-beda,” jelas Fery.

FIM Collection yang mampu untuk memanjakan para pelanggan yang berdatangan ke tokonya. Dengan menghadirkan berbagai mode tas wanita sesuai yang diminati, dan trend baik mulai masyarakat kalangan bawah sampai dengan atas. Tentunya dengan kualitas dan merek yang unggulan.

“Perbulannya kita 70 persen juga dipastikan barang selalu baru, jadi tidak ada produk model lama di FIM Collection baik produk import maupun lokal,” tuturnya. 

Begitu juga ntuk harga yang dibandrol juga terjangkau baik untuk anak sekolah, remaja dan wanita kerja. Harga tas yang bersahabat tidak hanya import saja, untuk tas lokal juga memiliki harga yang murah.

“Harga untuk tas Impor mulai dari Rp 100 Ribu keatas, sedangkan untuk tas produk lokal mulai dari Rp 40 Ribu keatas,” pungkasnya.

Selain menyediakan tas, FIM Collection juga menediakan koleksi lainnya seperti jam tangan dengan berbagai merek, farfum, boneka, dompet. Hal ini bisa anda jadikan pilihan utama  untuk memiliki barang perlengkapan sehari-hari anda. (why) 






BERITA BERIKUTNYA

loading...