Zah Raan Muslim Colection Hadir di Bangko

Rabu, 15 Agustus 2018 - 08:31:57 WIB

TERBARU : Zah Raan Muslim Collection beberapa jenis jilbab yang saat ini banyak diminati masyarakat. Tampak karyawan Zah Raan Muslim Colection sedang merapikan jilbab.
TERBARU : Zah Raan Muslim Collection beberapa jenis jilbab yang saat ini banyak diminati masyarakat. Tampak karyawan Zah Raan Muslim Colection sedang merapikan jilbab. Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Zah Raan Muslim Colection yang menghadirkan busana muslim dan jilbab masa kini, ditengah masyarakat Kota Bangko. Dengan berbagai jenis mode yang sedang digemari oleh para kaum hawa.

Zah Raan Muslim Colection yang berada di Jalan Kesehatan nomor 12A, Kota Bangko. Rommy yang perdana membuka usaha bisnis, menurutnya Kabupaten Merangin tersebut memiliki potensi yang layak untuk membuka usaha, karena daerahnya sangat berkembang.

“Kami perdana untuk membuka usaha di Kota Bangko ini, pertama karena sesuai hasil survei selanjutnya tingkat ekonomi yang memungkinkan untuk membuka usaha Zah Raan Muslim Colection ini,” jelasnya.

Begitu juga untuk busana muslim dan jilbab yang menyediakan mode terbaru, mulai dari busana gamis, sampai dengan aneka jenis jilbab yang akan menambah cantik apabila dikenakan oleh para kaum hawa.

“Kalau untuk mode gamis maupun jilbab kita akan mengikuti trend yang sdang digemari masyarakat, sedangkan untuk stok produk kita sediakan lebih banyak,” ujarnya.

Sedangkan, Rommy memberikan harga jilbab dengan yang terjangkau baik untuk kelas bawah, menengah dan atas semua tersedia. Karena mode jilbab tersebut terlihat sederhana namun tetap berkesa mewah. Selain itu pihaknya juga tetap menjaga kebersihan toko, dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan para pelanggan.

"Harga jilbab yang kami berikan mulai dari Rp 30 - 110 Ribu, untuk gamis Rp 200-300. Selain itu untuk bahan bisa dijamin kualitasnya, sehingga toko kami sangat bermasyarakat," pungkasnya. (why)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...