Cake Aldiba Lezat dan Lembut

Kamis, 02 Agustus 2018 - 08:13:04 WIB

KUE : Salah satu contoh bentuk kue tart miliki Cake Aldiba. Tampak kue tart yang berbentuk hewan harimau.
KUE : Salah satu contoh bentuk kue tart miliki Cake Aldiba. Tampak kue tart yang berbentuk hewan harimau. Wahyuni Omega/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Kue Cake Aldiba yang menawarkan rasa enak dan tekstur yang lembut kepada masyarakat, saat ini bisa anda jumpai di Jalan Lorong Kampar, Kota Bangko Kabupaten Merangin. Tepat belakang Hotel Family Inn.

Pemilik Usaha Cake Aldiba, Zaitun mengatakan berbisnis yang berhubungan dengan tepung dan telor, yang disulap menjadi enak dengan tampilan yang cantik itu berawal dari hobi untuk membuat jenis kue basah dan kering. sampai saat ini masih menggeluti dna sering menerima pemesanan baik kue Tart.

“Awalnya hanya hobi untuk membuat kue saja, setelah itu dengan berjalannya waktu mulai menekuni dan memperbanyak koleksi alat untuk membuat kue,” jelasnya.

Sementara itu, alat untuk menakar bahan pembuat kue seperti, tepung, telur dan gula, dan minyak makan masih menggunakan ukuran tradisional. Takaran tersebut cukup menggunakan gelas dan mangkuk seperti jaman dahulu sebelum ada timbangan.

“Untuk menakar bahan yang akan digunakan kami masih seperti orang jaman dulu, menggunakan mangkuk atau gelas,” ungkapnya.

Begitu juga menerima pemesanan cake baik untuk acara ulang tahun dan kegiatan lainnya, mefasilitasi jenis dan bentuk kue yang diminati oleh masyarakat. Sedangkan untuk harga juga masih terjangkau.

“Jenis kue dan modelnya kami tetap mengikuti selera yang memesan. Kalau untuk harga standar ,mulai dari Rp 100-150 Ribu,” ujarnya. (why)






BERITA BERIKUTNYA

loading...