Ratusan Kafilah Berlaga di Final

Kamis, 26 Juli 2018 - 09:33:26 WIB

BERLAGA : Para kafilah saat mengikuti beberapa cabang lomba yang digelar pada MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi.
BERLAGA : Para kafilah saat mengikuti beberapa cabang lomba yang digelar pada MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi. Fahri/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Sebanyak 29 orang Kafilah Kabupaten Batang Hari dari 13 Cabang Lomba berlaga di Final pada Rabu (25/07) pagi. Selaku tuan rumah, Kabupaten Batanghari berhasil mengalahkan puluhan peserta dibeberapa Cabang Lomba.

Diantaranya Batanghari berhasil masuk Final pada Cabang Lomba Tilawah Dewasa 1 peserta, Tilawah Qira'at 2 Peserta, Tilawah Gol. Cacat Netra 2 peserta ,Hifzhil 5 juz 1 peserta, Hifzhil 10 juz 1 peserta, Hifzhil 20 juz 1 peserta, Tafsir Gol.B.indonesia 1 peserta, Gol.Fahmil Qur'an 1 grup yang terdiri dari 3 peserta, Syarhil Qur'an 2 grup yang terdiri dari 6 peserta.Kemudian Khat Al-Qur'an Gol.Naskah 2 peserta, Gol.Mushaf 2 peserta,Dekorasi 1 peserta dan Kontemporer 1 peserta, Berzanji Marhaban 1 grup putra yang terdiri dari 5 orang peserta.

Wakil Bupati Batang Hari,Hj.Sofia Joesoef turut menonton Laga Final MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi. Wakil Bupati menyaksikan laga pada Cabang Fahmil Qur'an dan Syarhil Qur'an yang berlangsung di Gedung Pemuda Muara Bulian. Setelah itu Wakil Bupati langsung meninjau pemondokan Kafilah Kabupaten Batanghari yang berada di STIE - GK Muara Bulian. (fri)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...