Akbar Tanjung Bakal Orasi

Rabu, 11 Juli 2018 | 11:41:41 WIB

Akar Tanjung
Akar Tanjung Jpnn.com

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Pengukuhan dan pelantikan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tebo periode 2018-2023 akan dihadiri tokoh nasional Akbar Tanjung. Kehadiran senior HMI ini akan memberikan orasi kebangsaan kepada para kader HMI di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

Pelantikan akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo pada tanggal 17 Juli 2018 mendatang. Diketahui Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, SH, terpilih sebagai Ketua Majelis Daerah KAHMI di Musda KAHMI beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia pelantikan KAHMI Tebo, Fahmi mengatakan sesuai dengan agenda Akbar Tanjung akan memberikan orasi kebangsaan. Bertujuan untuk menumbuhkan semangat bagi kader HMI di Kabupaten Tebo.

"Sesuai jadwal Akbar Tanjung dipastikan hadir, dan menggelar orasi kebangsaan dihadapan kader HMI Tebo," kata Fahmi.

Meski memastikan Akbar Tanjung hadir, menurut Fahmi jadwal bisa saja berubah, karena komunikasi terakhir Akbar Tanjung masih sakit dan yang bersangkutan meminta tanggal atau jadwal pelantikan diundur.

"Dengan padatnya jadwal dan kegiatan beliau kini tengah sakit. Dari komunikasi terakhir beliau memastikan hadir saat pelantikan pada bulan ini juga," tegas Fahmi.

Terakhir Fahmi mengakui terkait persipan  panitia sudah tidak ada kendala yang bearti, selain kader HMI Tebo, pihaknya juga mengundang para kader dan alumni HMI Kabupaten tetangga.(abu)






BERITA BERIKUTNYA

loading...