Bupati : Peran Anak Muda Diperlukan

Rabu, 11 Juli 2018 | 11:34:16 WIB

Cek Endra
Cek Endra Sarolangun Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Bupati Kabupaten Sarolangun, Drs H Cek Endra, ingin anak-anak muda di Sarolangun ikut mewarnai pembangunan yang dilakukan Pemda. Menurutnya, peran anak muda zaman sekarang sangat diperlukan untuk kemajuan daerah. 

“Melalui orang yang kalian dukung dulu, program apa yang dimasukkan di situ. Jangan vakum dan jangan sungkan. Silakan datang ke ruangan kerja bupati, kan ada rasa bangga ini bupati yang kalian dukung,” katanya belum lama ini.

Dikatakan bupati, ide-ide anak muda untuk menambahkan programnya sangat diharapkan agar bermanfaat bagi orang banyak. 

“Ke depan bagaimana ide-ide anak-anak muda bisa dituangkan ke dalam program saya. Dan saya ingin menyerap inspirasi dari anak muda. Dan perihal ini langsung bicarakan dengan saya, mumpung ada orang yang kita dukung menjadi bupati,” harapnya. 

Untuk meyakini anak muda, pria asal Mandiangin ini selalu membuka pintu komunikasi menyangkut persoalan pembangunan di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

“Saya siap membuka komunikasi dengan anak-anak muda Sarolangun dan siap menerima ide-ide yang harus kita buat. Saya punya keinginan di setiap dusun ada remaja masjidnya. Ini merupakan suatu ajakan untuk berbuat kebaikan. Setelah itu kita buat lagi untuk di kabupaten. Nanti akan kita danakan,” tandasnya. (ajk/skm)






BERITA BERIKUTNYA

loading...