Bupati Batanghari Raih Penghargaan Manggala Karya

Rabu, 11 Juli 2018 | 11:27:15 WIB

Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani ketika menyematkan penghargaan kepada Bupati Batanghari Syahirsah
Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani ketika menyematkan penghargaan kepada Bupati Batanghari Syahirsah Istimewa/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Bertempat di Gedung Rumha Dinas Gubernur Sulawesi Utara, Bupati Batanghari Ir H Syahirsah Sy diberikan penghargaan Manggala Karya Kencana. Penghargaan itu disematkan langsung oleh Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani.

Bupati Batanghari Syahirsah bersalaman dengan  Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani.

 

Bupati Batanghari, menerima penghargaan ini pada Jum’at (6/7) ketika menghadiri puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2018 di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan ini sebagai bukti jika Bupati Batanghari sukses dan peduli di Bidang Kependudukan yang dilaksanakan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)

Bupati Batanghari Syahirsah bersama para Kepala Daerah se Indonesia

 

Penyematan penghargaan Manggala Karya Kencana itu, juga disaksikan poleh beberapa Mentri serta Kepala daerah dari berbagai Kabupaten/Kota serta para pejabat di Indonesia. (fri)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...