Bupati Dukung Khafid Nyaleg

Selasa, 10 Juli 2018 | 10:48:50 WIB

Dokumen/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Bupati Merangin H Al Haris mengapresiasi jika Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein  ikut nyaleg sebagai wakil rakyat tingkat Provinsi Jambi. Bahkan, Bupati mengakui jika sebelumnya, Khafid Moein lebih dahulu meminta izin kepada dirinya perihal niat Wakil Bupati tersebut.

Dikatakan Bupati Merangin, ia sangat mendukung langkah yang diambil Khafid yang juga rekan kerjanya memimpin Merangin tahun 2013-2018. Malahan, Khafid juga mengantarkan ia memimpin Merangin selama lima tahun. 

“Saya mendukung dan mengapresiasi langkah beliau. Beliau sudah memberitahukan bahwa mau maju tahun depan ditingkat provinsi. Beliau tokoh Merangin bahkan termasuk salah seorang di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, keinginan Khafid maju sebagai wakil rakyat tingkat Provinsi Jambi perlu diapresiasi. Pasalnya, kiprah Khafid tersebut tentunya bisa kembali mengabdi untuk masyarakat. Tidak hanya tingkat Provinsi Jambi, Bupati juga sangat mendukung jika Khafid juga nyaleg ke tingkat DPR RI.

“Karena masih ingin mengabdi untuk masyarakat Merangin wajar beliau maju. Beliau itu sahabat dan teman saya. Saya mendukung beliau maju sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi maupun DPR RI," kata Bupati Merangin.

Terkait dengan kekosongan jabatan Wakil Bupati, Bupati menyebutkan jika hal itu tidak ada masalah. Sebab masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode tahun 2013-2018 akan berakhir pada Agustus tahun ini. Diberitakan sebelumnya, setelah kalah dalam Pilkada Merangin, Khafid Moein menyatakan akan maju dalam pemilihan wakil rakyat tingkat Provinsi Jambi. Khafid Moein akan maju dari PDIP yang merupakan partai yang membesarkannya. Bahkan seluruh syarat pencalonan anggota DPRD Provinsi Jambi telah dilengkapinya. (mg03)






BERITA BERIKUTNYA

loading...