Peti Kembali Makan Korban,Satu Warga Tertimpa losoran Tanah Peti

Rabu, 13 Juni 2018 | 15:16:50 WIB

Foto:Istimewa
Foto:Istimewa

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Aktifitas Penambangan Emas Tampa Izin(PETI), di wilayah Kabupaten Merangin kembali memakan korban, kali ini M.Albi(15), tewas setelah tertimpa reruntuhan tanah yang ada di lokasi PETI di Desa Kampung Limo, Kecamatan Pangkalan Jambu.

Dari data yang berhasil di himpun media ini, kejadian tewasnya M.Albi(15), Warga Desa Kampung Limo, Kecamatan Pangkalan Jambu, terjadi pada Rabu(13/6), sekitar pukul 03.00 dini hari.

Di mana saat itu tiga korban sedang melakukan pencarian emas dengan cara mendulang, nasib naas, rupanya tanah yang di gali ketiga korban runtuh dan menimpa ketiga korban.

Usai kejadian tersebut, warga yang mengetahui kejadian tersebut menolong ke tiga korban, namun satu dari tiga korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Sungai Manau Iptu Didih Engkas, di komfirmasi belum mengetahui hal tersebut.

"Saya tidak tau jika ada kejadian ada korban tewas tertimpa longsoran tanah di lokasi PETI,say cek dulu kebenarannya,"jawabnya.(zak)






BERITA BERIKUTNYA