Polisi Juga Amankan Tiga Paket Sabu

Pengedar Inek Kotak Ditangkap

Senin, 11 Juni 2018 | 11:18:10 WIB

 DIAMANKAN : Bubin Novlizar alias Mubin bersama barang bukti, yang kini diamankan di Satresnarkoba Polresta Jambi. IST/JAMBI INDEPENDENT
DIAMANKAN : Bubin Novlizar alias Mubin bersama barang bukti, yang kini diamankan di Satresnarkoba Polresta Jambi. IST/JAMBI INDEPENDENT

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Pil ekstasi alias inek berbentuk kotak kembali ditemukan. Ini setelah anggota Satresnarkoba Polresta Jambi Sabtu (2/6) lalu, menangkap seorang pengedar.

Dia adalah Bubin Novlizar alias Mubin (27), warga RT 21 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi. Dia ditangkap pukul 03.00 di RT 09 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dari tersangka, polisi menemukan barang bukti sabu sebanyak 3 paket dengan berat lebih kurang 13,06 gram, 27 pil ekstaci, serta 13 butir pecahan pil ekstaci. Narkotika itu ditemukan di dalam kotak rokok di atas meja dekat komputer.

“Sekarang sudah kita amankan,” kata Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, saat dikonfirmasi Minggu (10/6). Dari hasil interogasi, Mubin mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial H, yang saat ini tengan dicari keberadaannya.

Saat ini kata dia, penyidik masih terus melacak jaringan Mubin. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112 ayat (2) atau pasal 114 ayat (2) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. “Tersangka dan pelaku saat ini diamankan di Satresnarkoba Polresta Jambi,” kata dia. (rib)






BERITA BERIKUTNYA

loading...