Bakri, Nalim-Khafid Menang Saya Bantu Dua Kali Lipat

Minggu, 10 Juni 2018 | 20:35:12 WIB

Bangko-independent.com-H.A. Bakri anggota DPR RI perwakilan Provinsi Jambi menyatakan, jika pasangan Nalim-Khafid keluar sebagai pemanang Pilkada Merangin (27/6), dirinya akan membawa dana APBN ke Merangin dua kali lipat.

 

Pernyataanya tersebut disampaikan Anggota DPR RI ini saat buka bersama keluarga besar DPD partai PAN Merangin, sabtu (8/6) dihalaman rumah Partai PAN jalur tiga Bagko sungai ulak.

 

"Tadi saya sudah sampaikan banyak program yang saya akan bawa ke sini (Merangin-red), apalagi jika pasangn Nalim-Khafid keluar sebagai pemenang, sebagai partai pengusung, Insyallah saya akan membantu dua kali lipat," ujar H.A Bakri.

 

 

H.A. Bakri juga menyebutkan sesuai dengan hasil Survei pasangan Nomor urut Tiga kini diatas angin, dirinya meminta agar seluruh keluarg besar Partai PAN memenangkan pasangan Nalim-Khafid (27/6).

 

"Hasil survie mereka diatas angin, tentunya ini menjadi harapan besar masyarakat. Program program yang ada di pusat nantinya bisa saya bantu kemerangin, insyaallah saya akan bantu sampai dua kali lipat,"tandasnya. (mg03) 






BERITA BERIKUTNYA

loading...